Latest News

Warung Laos Dago



Namanya warung, namun bukan berarti tempat ini untuk membeli bumbu masak misalnya, jika anda berkunjung ketempat ini mungkin akan terkaget-kaget karena menjumpai beragam menu yang berciri khas dari Eropa semisal Pizza, Spagehtti sampai Rizo Di Pollo.

Warung laos dago
Di Warung Laos Dago ini Anda bisa mencoba pizza dengan topping yang ditengahnya dilipat, dan bentuknya mirip dengan pastel raksasa. Atau bisa juga menjajal pizza dengan citarasa rempah-rempah dalam Rizo Di Pollo. Bahan yang terbuat dari bayam, omelette, telut, jamur dan juga steamed rice. Bukan hanya menu luar saja yang tersedia, tentunya tersedia juga menu lokal. Disini berbagai macam masakan Indonesia disajikan yang kalah uniknya.




Menu pizza 
Anda bisa memesan tahu gejrot. Tahu gejrot yang disajikan disini berbeda dengan tahu gejrot yang lainnya. Yaitu tahu gejrot tanpa kuah, namun diberikan bumbu campuran kecap, lime dan juga bumbu saus khas Warung Laos ini. Untuk menu minumannya tersedia aneka minuman seperti semisal simple sirup, Shirley temple, lemon dan juga soft drink, jus strawberry, pisang, yoghurt, lemon. 

Untuk harganya anda hanya perlu mengeluarkan uang kurang dari 1.00.000 anda dapat mencicipi beberapa menu makanan plus juga berkesempatan untuk mencicipi saus rahasia yang hanya ada di Warung Laos Dago ini, yang dapat membuat banyak orang penasaran dan ketagihan. Jam bukanya mulai dari pukul 11.00 sampai dengan jam 23.00 malam. 

 Warung laos ini ada dua, yang satu berada dijalan Dago dan yang satunya berada dijalan Cihampelas. Keduanya memiliki view dan menu makanan yang pastinya enak dan unik.
  




0 Response to "Warung Laos Dago"