Latest News

Tempat Makan Enak, Murah Dan Unik Di Bandung





Siapa yang sukai kulineran? Sukai mencari tempat makan yang enak terutama di Bandung namun dengan biaya yang minim?

Makan enak itu gak mesti mahal, tempat tepi jalan bila makanan itu enak serta ditambah makannya bareng rekan-rekan atau mungkin teman dekat terlebih pacar buat buka puasa kelak pasti bakalan lebih terkesan serta mengasyikkan. Bandung menaruh berjuta tempat fashion serta Wisata Kuliner Di bandung. Ingin tau tempat mana saja yang makanannya enak serta murah meriah?

1. Steak Ranjang
steak ranjang
Steak Ranjang

steak ranjang
Steak Ranjang

Untuk para Wisata Kuliner Di bandung yang sukai steak barangkali mesti nyobain steak yang unik serta enak ini. Dari namanya telah unik dengan ke”nakal”annya. Ehh namun janganlah berpikiran jorok dahulu yaa, ini cuma sebutan nama saja serta untuk menarik pelanggan. untuk cost tidak butuh cemas lantaran seluruhnya harga steak di sini sekitar pada 15rb-20rb saja. Serta sangatlah pas buat kantong beberapa pelajar terutama mahasiswa. Kekhasan steak ini yaitu ada pada nama tiap-tiap menunya yang “nakal” serta dengan level kepedasan yang dapat sesuai dengan lidah anda. Ayoo rasakan yang menggelinjang di tiap-tiap gigitan steaknya.
Steak Ranjang ini beralamat di Jalan Dipati Ukur No. 68 (Seberang Pool CitiTrans) Bandung
Jam Buka : 12. 00-21. 00

2. Mie Reman
mie reman
Mie Reman

mie reman
Mie Reman

Untuk para pengunjung Wisata Kuliner Di bandung beberapa penggemar mie ramen kelihatannya mesti nyobain nih yang namanya Mie Reman. Yaa benar sesuai sama namanya kedai mie ini dijaga oleh beberapa reman yang garang serta siap dengan level terpedasnya. Untuk masalah harga tidak butuh cemas, harga remannya cuma 11rb-an saja serta sangatlah cocok serta pas buat beberapa pelajar serta mahasiswa. Mie Reman ini ada dengan sebagian level, dari mulai level 1 sampai level 5+. Berani nyoba tantangan? Segera datang saja ke markas reman yang dekat dengan tempat anda
Alamat Wisata Kuliner Di Bandung ini
Jalan Teuku Umar no 6/60
Jalan Braga no 36
Jalan Haji Wasid (Sebrang SMA PGII 1)
Jam Buka : 10. 00 – 21. 30

3. Warung Bu Eha
warung bu eha
Warung Bu Eha

warung bu eha
Warung Bu Eha

Warung ini dapat disebutkan unik lantaran tempatnya yang ada didalam Pasar Cihapit, Warung Bu Eha ini telah sangatlah tua yakni telah ada mulai sejak th. 1947 yakni pada zaman kemerdekaan dahulu. Tidak salah bila ketika itu banyak tentara Indonesia serta beberapa pejuang yang menyempatkan untuk makan di warung yang sediakan makanan rumahan ini. Serta tidak cuma beberapa pejuang saja, Presiden Soekarno serta istri keduanya Inggit Garnasih yaitu satu diantara pelanggan setia Warung Bu Eha ini. Harga nya juga sangatlah murah serta dengan duit kurang dari 20rb rupiah telah dapat memperoleh berbagai masakan dengan minuman dingin yang ada di sana.



4. Zombie Cafe
zombie cafe
Zombie Cafe
zombie cafe
Zombie Cafe
Cafe ini adalah salah satu Wisata Kuliner Di bandung yang bernama Zombie Cafe lantaran sesuai sama topik yang di usung oleh cafe yang unik ini. Bukan sekedar makanan yang bertopik Zombie seperti Fresh Manggo Soup Juicet Run to Survive, The Ultimate Chocolate Brownie Messsiah of Evil serta minuman special Zombie in Wonderland, cafe ini dapat sediakan wahana Zombieland seperti wahana rumah hantu yang ada banyak patung serta boneka zombie yang menyeramkan. Harga makanan serta minuman di cafe ini sekitar pada 20rb-90rb rupiah. Cukup terjangkau dengan kekhasan serta sarana yang didapatkan dari cafe ini.
Cafe ini beralamat di Jalan Braga No. 3

5. Secret Garden
secret garden
Secret Garden

Cafe ini bertopik taman outdoor serta hiasan-hiasan yang unik di ruang indoor yang ada di cafe ini. Sesuai sama namanya yang “secret” cafe ini terdapat cukup rahasia apabila tidak paham letak serta alamat yang komplit bakal cukup susah untuk menemukannya. Cafe ini sangatlah cocok buat yang mau melakukan pre-wedding serta pesta lagi th.. Tamannya yang cukup luas serta indah di sini menaikkan kekhasan cafe ini. Tidak cuma dekorasi serta taman yang indah, menu makanan di sini ada dengan sebagian resep olahan nusantara serta western dengan kisaran harga 20rb-80rb rupiah.
Alamat secret garden di Jalan Gunung Agung No. 12, Ciumbuleuit

6. Surabi Waroeng Setiabudhi
Surabi Waroeng Setiabudhi
Surabi Waroeng Setiabudhi

Buat beberapa penggemar makanan khas asli Bandung yakni surabi mesti serta harus singgah ke waroeng setiabudhi. Surabi di sini sangatlah enak dengan di masak lewat cara yang masih tradisional serta harga nya juga murah meriah dengan harga yang berkisaran dari mulai 3rb-10rb rupiah. Terasa juga sangatlah bermacam serta berbagai macam. Dari mulai yang manis sampai yang asin. Kedai surabi ini juga sediakan bakso kampung yang reccomended untuk dirasakan serta sebagian minuman juga cukup menggugah selera waktu dimakan berbarengan surabi dari kedai ini. Surabi waroeng setiabudhi ini beralamat di Jalan Dr. Setiabudhi No. 175, Bandung




Untuk nikmati Wisata Kuliner Di bandung seperti diatas kami siapkan service transportasi atau mungkin barangkali mungkin barangkali mungkin lebih terang nya anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com



2 Responses to "Tempat Makan Enak, Murah Dan Unik Di Bandung"

  1. ini semua yang disebutkan mimin enak enak, ada lagi favorit ane legendanya mie di bandung mie naripan bandung, itu sangat enak cobain rekomen www.mienaripan.co

    ReplyDelete
  2. wahhhh bener euy bandung mah keren kalo bidang kuliner ,, kalo boleh dimasukin list situ , cobian gera di Mie Naripan hmmm enak :)

    ReplyDelete