Latest News

Cafe murah di Bandung dgn view romantis



Cafe murah di Bandung dgn view romantis

Untuk kalangan tertentu jenis restaurant dan cafe murah di Bandung menjadi tempat makan yang paling dicari terutama oleh mahasiswa, pelajar dan juga karyawan karyawati yang masih tergolong dalam katagori anak muda. Namun dalam perkembanganya jenis pelanggan seperti ini tak cukup hanya harga murah saja yang menjadi patokan dalam memilih restaurant dan cafe, kini cafe dgn view romantis sedang menjadi tempat paling dicari di Bandung.

Namun rasanya tak sulit untuk menemukan resto dan cafe dgn kriteria harga murah dgn view romantis karena seperti kita ketahui bersama Bandung adalah sebuah kota dgn kontur alam pegunungan sehingga banyak sekali spot yang memiliki view sangat baik terutama view kota Bandung pada malam hari. Kerlap kerlip lampu kota tampak dari kejauhan memang sangat indah dipandang mata terlebih bila kita melihat dari atas ketinggian di sebuah restaurant atau Cafe bersama orang terkasih, rasanya lengkap sudah kebahagiaan kita.

Cafe murah di Bandung dgn view romantis bisa anda lihat dibawah ini, namun info ini hanyalah rintisan awal semata karena akan kami update setiap kali kami menemukan resto atau cafe atau tempat makan yang memang memiliki harga makanan yang murah tapi punya view romantis

* Punclut

Kawasan wisata kuliner Punclut adalah sebuah kawasan disepanjang beberapa kilo meter di puncak Cimbuleuit yang bila kita teruskan perjalanan maka akan tembus ke Lembang. Jalan ini juga merupakan jalur alternatif bila kita ingin mencapai Lembang dari Bandung. Terdapat banyak sekali warung makan khas sunda di punclut yang rata - rata memiliki menu yang hampir sama namun dgn ciri khas masakan yang berbeda beda tergantun dari juru masak yang digunakan pada masing masing rumah makan dan warung yang ada di sini.

Hampir seluruh warung makan disini memiliki View yang sangat bagus terutama bila posisi cafe nya disebelah selatan jalan maka kita akan mendapati view kota Bandung yang sangat romantis baik dilihat pada siang hari ataupun malam hari. Namun untuk mencapai lokasi wisata kuliner Punclut agak terkendala dgn kondisi fisik jalan raya yang tidak maksimal karena banyak lubang serta lebar jalan yang sangat terbatas. Sempitnya jalan Punclut membuat kita yang berkendara menggunakan kendaraan roda empat memerlukan konsentrasi lebih apalagi bila sedang berpapasan dgn kendaraan lain dari arah berlawanan.

Cuaca sejuk bahkan cenderung dingin membuat kita enak makan disini, rasanya semua makanan jadi enak dan pingin makan terus. Masakan sunda yang pedas dan bercita rasa khas membuat siapa saja yang lewat tergoda untuk makan di Punclut, hmmm sungguh menyenangkan berkuliner disini sangat disayangkan kalo tidak menyempatkan makan di punclut.

* Caringin Tilu

 Berlokasi dikawasan Bandung utara juga bisa kita jangkau dari Cicaheum lalu masuk ke jalan pada suka lanjut keatas hingga tiba di Caringin Tilu. Perjalanan hampir sama dgn kawasan wisata kuliner Punclut, kondisi jalanpun sama sempit namun pemandangan alam di Caringin Tilu jauh lebih baik dan memiliki udara yang lebih sejuk dan bersih. Terdapat puluhan saung, warung dan restauran di Caringin Tilu ini.

Ketika kita mendekati kawasan Caringin tilu maka kita kan menemui tanjakan yang sangat ekstrim untuk itu sipakan kendaraan yang benar benar fit dan sehat. Semakin besar CC kendaraan maka akan semakin baik dan semakin aman untuk kita gunakan sebagai sarana transportasi menuju  Caringin Tilu. Periksa kondisi ban dan terutama kondisi rem kendaraan anda. Jalan yang sangat ekstrim karena terdapat beberapa tanjakan berat ketika beraangkat dan menjadi turunan hebat ketika kita pulang meninggalkan kawasan wisata kuliner Caringin Tilu.

Mengenai makanan yang tersedia disini sama saja dgn makanan yang ada di kawasan wisata kuliner Punclut namun hal yang membedakan hanyalah keindahan view di Caringin tilu yang lebih mempesona sehingga sangat tepat dijadikan pilihan bagi anda yang ingin mencari Cafe murah di Bandung dgn view romantis. Saya sangat yakin bila anda membawa pasangan ke tempat wisata ini maka pasangan anda akan ingat seumur hidup dgn kenangan di Caringin Tilu

* Warung Cikole Lembang Bandung

Berjajar sepanjang jalan antara Lembang dan Ciater kita bisa temui warung makan yang menyebut dirinya cafe khas sunda. Tentu sjaa makanan yang ada disini adalah makanan sunda, namun disini tak pernah ketinggalan dgn menu mie instan nya yang menjadi pilihan banyak anak muda terutama anak sekolah yang sedang jalan jalan menuju Ciater untuk beredam di Sari Ater Hot Spring. Menu andalan disini adalah makanan khas KETAN BAKAR dan jaung bakar. Memang tak salah orang memilih menu ini karena tepat sekali dgn cuaca yang dingin lalu makan ketan bakar atau jagung bakar aneka pilihan rasa sehingga pantas dimasukan dalam daftar Cafe murah di Bandung dgn view romantis.

Perjalan menuju warung cikole dapat ditempuh selama kurang lebih dua jam dari Bandung dgn menggunakan kendaraan roda dua atau kendaraan roda empat. Kondisi jalan Bandung ke Lembang hingga ciater sangat bagus, kokoh dan mulus, kalaupun ada jalan yang tidak bagus makan hanya sebagian kecil saja jauh berbeda dgn jalan ke Punclut atau jalan ke Caringin Tilu, karena merupakan jalan provinsi yang senantias dijaga dan diperbaiki secara terus menerus.

Terdapat pemandangan yang cukup menyejukan mata disepanjang jalan Bandung Lembang Cikole hingga Ciater. Bahkan selepas Tangkuban Perahu kita bisa melihat hamparan hijau seluas mata memandang karena disini terdapat kebuh teh yang sangat luas. Berfoto selfie menjadi wajib hukumnya ketika kita menemukan spot yang bagus disepanjang jalan.

* Warung WAAS
* Cafe Bono

Masih banyak lagi tempat makan di Bandung yang masuk kriteria Cafe murah di Bandung dgn view rimantis namun akan kita sambung lain waktu, untuk itu rajin rajin berkunjung ke blog ini untuk mendapatkan gambaran sebelum anda datang langsung ke lokasi wisata kuliner di Bandung yang memang memiliki berbagai ragam dan variasi makan berlimpah. Dibawah artikel ini mungkin anda akan menemukan pesan sponsor yang sangat bisa jadi merupakan produk yang anda cari, untuk itu tak ada salahnya mencoba penawaran dari mitra kami ini.

Sementara sekian dl dari kami, sampai jumpa di cafe, resto, dan rumah makan unik yang ada di Bandung.



0 Response to "Cafe murah di Bandung dgn view romantis"