Latest News

Angkringan Mas Jo Gelap Nyawang




Kecil, sederhana dan tersempil di antara kepadatan kota Bandung. Itulah Angkringan Mas Jo yang berlokasi di jalan Taman Sari, tepatnya di depan gedung Institut Teknologi Bandung (ITB). Jika kamu kesana, kamu akan menemukan suasana yang sangat berbeda dengan warung-warung Bandung lainnya. 

Menu yang tersedia

Memasuki angkringan ini bagaikan memasuki “pintu kemana saja” kepunyaan Doraemon. Berjajar banyak gerobak, roda, suasana lesehan yang sangat hangat,disini banyak menyediakan menu khas yang unik, seperti nasi kucing (nasi dengan porsi sedikit, seperti porsi makan imut ala kucing), aneka baceman (termasuk si ceker ayam yang sedap), gorengan (cobain tahu susunya yang mak nyus!), kopi joss (kopi celup arang), dan wedang jahe yang hangat dan nikmat.


Selain itu, harganya yang murah membuat semua orang tertarik untuk mengunjungi ke tempat ini. Angkringan ini buka mulai dari pukul 5 sore hingga 12 malam. Kamu dan para pengunjung lainnya bisa berbaur satu sama lain dengan sendirinya, tanpa memandang jabatan ataupun status sosial, dijamin anda akan merasakan nyamannya tempat Angkringan Mas Jo Gelap Nyawang 



Angkringan Bandung

Suasana tempat


Tempatnya memang kecil dan sederhana namun pelanggannya bejibun. Memang hebat Angkringan Mas Jo Gelap Nyawang ini. Seperti  halnya angkringan di Yogyakarta ketika Anda kesinipun suasananya mirip dengan angkringan yang berada disana, mulai dari gerobak, roda dan juga lesehannya. Para pelayannya juga ternyata bukan asli orang Bandung, melainkan mereka berasal dari Yogyakarta.

Sudah pasti lengkap jika anda datang ke angkringan ini, anda akan menikmati sejuknya dan ramainya kota Bandung ini ditemani menu makanan yang enak, unik, dan pastinya murah. Selain terdapat di daerah taman sari, terdapat juga didaerah gasibu 



Gerobak angkringan







0 Response to "Angkringan Mas Jo Gelap Nyawang"