Latest News

Restourant Dago Panyawang



Restourant Dago Panyawang merupakan restourant masakan sunda yang dikenal banyak orang, berlokasi dijalan Dago ( Ir.H.djuanda ) letaknya bersebelahan dengan FO " Episode" restourant ini bangunannya lumayan besar dan di depannya terdapat plang yang bacaannya Dago panyawang. 

Restourant ini selalu ramai dikunjungi sebagian besarnya sering kali pengunjung sering datang bersama keluarganya. Menu yang tersedia yaitu ayam cabe ijo, brokoli ayam tepung, dan gurame Dago spesial dan masih banyak lagi menu yang tersedia, untuk minumannya tersedia lemon juice dan katumiri juice, anda juga bisa memesan minuman-minuman lainnya sesuai selera anda.


Suasana di dago panyawang resto


Tidak usah tunggu lama untuk memesan pelayanannya disini sangat gesit, untuk menu gurame goreng ukurannya sedang, di goreng kering dan kemudia di beri kremesan diatasnya disajikan dengan sambal juga, sambalnya ini ada dua jenis yaitu sambal kecap dan sambal terasi, sudah pasti nikmat jika disantapnya dengan nasi hangat.


Kemudian untuk menu makanan brokoli ayam tepung yang ditumis dan diberi fillet ayam yang digoreng tepung dan menu ayam cabe ijo, ayamnya yang empuk dan bumbunya meresap sangat terasa sekali daging ayamnya, apalagi dicocol dengan sambal ijo pedasnya mantab.

Untuk minuman juice katumiri yaitu terdiri dari pepaya, jambu dan melon, sudah pasti cocok sekali menu makanan yang pedas ditambah minumannya yang segar. 

Restourant Dago Panyawang ini untuk area parkirnya memang tidak begitu luas, tapi anda jangan khawatir jika tidak terbagi di sini anda parkirnya bisa di atur oleh valet, jadi kendaraan anda akan di parkirkan di halaman belakang. 


Area Parkir Dago Panyawang





0 Response to "Restourant Dago Panyawang"