Latest News

Rumah Makan Daun Pisang




Restourant yang berlokasi di jalan Setiabudhi ini banyak menyimpan keunikan, salah satunya sensi makan tanpa menggunakan piring melainkan menggunakan alas daun pisang.
Rumah Makan Daun Pisang, ini lah nama Rumah makan yang banyak menyimpan keunikan-keunikan dan beda dari Rumah makan lainnya.

Banyak menyajikan makanan-makanan yang enak tentunya, salah satunya menu makanan yang tersedia ialah tumis turuwuk yaitu rebung yang di masak dengan santan dan cabai hijau, atau bisa kita bilang makanan ini khas dari kota Lombok.

Tersedia juga sate pusut yaitu sate daging yang di baluri dengan bumbu santan, ada juga menu ikan, daging, ayam, dan bebek, dan masih banyak lagi menu makanan yang tersedia. Beraneka ragam macam minuman seperti bandrek, bajigur, es cincau, dan es cendol, aneka jus, milkshake, dan yang suka ngopi di sini juga tersedia.

Tersedia juga makanan yang biasanya anak-anak gemari seperti sosis bakar dan ada penyegarnya juga seperti es parhyangan yaitu es yang isinya tape, roti, lyche, di campur dengan sirup melon dan susu, sudah sangat mantap sekali jika di santap pada siang hari.

Jika anda ke Rumah Makan Daun Pisang anda akan merasakan suasana yang nyaman, areal parkirnya pun cukup luas, penataan makanan nya yang yang sangat menggoda para pengunjung di jamin anda akan menikmati dan puas bersantap dengan alas daun, setiap harinya selalu di kunjungi banyak pengunjung dari luar kota maklum saja karena tempat ini berlokasi di tengah-tengah keramaian kota Bandung.

Untuk harganya relatif murah-murah ko di jamin engga bakalan nguras kantong kalian dan juga anda akan merasa puas jika berkunjung ke Rumah makan ini. Selamat mencoba ya:) 

Sajian Makanan Yang Tersedia Di Rumah Makan Daun Pisang 

Salah satu daftar menu yang di sediakan di rumah makan daun pisang 

Tumis Ala Rumah Makan Daun Pisang



Sambal Ala Rumah Makan Daun Pisang 


Sate Ala Rumah Makan Daun Pisang 










0 Response to "Rumah Makan Daun Pisang"