Latest News

Lisung Cafe Bandung



Lisung Cafe Bandung ini terletak di jalan Dago pakar timur No.111, Bandung, Jawa barat. Cafe ini di kenal banyak orang karena tempat nya yang romantis, banyak anak muda dan pasangan nya yang datang ke sana.

Ketika anda mengunjungi tempat ini anda dapat menikmati sejuk nya udara kota Bandung sambil menikmati menu makan yang enak-enak. Apalagi menikmatinya pada malam hari menambah udara menjadi dingin dan sejuk.

Lisung ini berasal dari bahasa sunda yang artinya sepasang alat yang di pakai untuk menumbuk padi. Menu makanan yang tersedia disini antara lain ada nasi panggang lisung dan nasi panggang kompeni, kedua menu makanan ini menjadi andalan di cafe ini.

Masih banyak lagi menu yang lain nya seperti :
- Steak
- Pizza
- Pasta
- Sop
- DLL

Tersedia juga beragam minuman hangat dan segar seperti cappucino, hot lemon tea, DLL
Uniknya juga di cafe ini di sediakan LOVELOCK dan juga klotok ( sebuah kotak yang di gantung khusus ada tempatnya ) di situ anda dapat menuliskan nama anda dan pasangan anda, ini adalah lambang kesetiaan pada pasangan anda.

Cafe ini selalu ramai di kunjungi oleh pengunjung tidak hanya pengunjung dari berbagai daerah saja tetapi pengunjung dari luar kota pun sering mengunjungi tempat ini. Tempat ini pun sering di jadikan sebagai lokasi foto pra weeding.

Sebagian besar Lisung Cafe Bandung ini bangunan nya terbuat dari kayu, di sediakan juga saung saung kecil yang di sediakan untuk pengunjung. Keunikan nya juga cafe ini juga ternyata sering di datangi dari kalangan artis, berarti cafe ini sudah terkenal dimana-mana.

Cafe ini selalu di datangi pengunjung pada malam hari karena sangat tercipta sekali suasan romantis pada malam hari.

Harga makanan cafe ini mulai dari harga 20 ribu, buka mulai pukul 11.00 s/d 23.00.
Nah jadi untuk anda jangan sampai ketinggalan untuk mencoba berkuliner di tempat ini ya..


Klotok Lisung Cafe

Suasana Malam Di Lisung Cafe








0 Response to "Lisung Cafe Bandung"