Latest News

Warna Warni Wisata Kuliner

Kota Bandung yang juga di kenal juga sebagai Paris van Java lantaran keindahan kotanya nyatanya juga menaruh harta karun lain di dalamnya. Harta karun itu yaitu warisan kuliner yang turun temurun sampai jadi ciri khas dari Kota Bandung tersebut. Beberapa macam Warna Warni Wisata Kuliner saat ini jadi elemen lain yang banyak di cari oleh beberapa wisatawan, terkecuali obyek wisata, serta akomodasi bila mau bertandang ke kota beriklim dingin ini. Banyak wisatawan lokal ataupun mancanegara ramai berbondong-bondong berkunjung ke Kota Bandung untuk liburan diakhir pekannya yang selanjutnya hal semacam itu seolah jadi magnet untuk orang Bandung sendiri untuk merambah usaha kuliner.

Makin banyak orang-orang asli Bandung yang tekuni usaha kuliner, jadi makin banyak juga varian makanan serta minuman yang di tawarkan. Dari saat ke saat telah dapat dibuktikan ada beberapa macam makanan yang dilahirkan di Kota Kembang ini. Walau beberapa besar adalah variasi dari makanan yang telah ada, beberapa lain salah satunya adalah inovasi makanan baru didunia kuliner Indonesia. Kreatifitas dalam dunia Warna Warni Wisata Kuliner di Bandung seakan tidak ada henti, senantiasa ada saja beberapa produk baru yang bikin orang penasaran untuk cobanya. Beberapa tempat makanan dari mulai tepi jalan s/d restoran berbintang tumbuh subur di Kota ini serta jadi pusat buruan beberapa wisatawan dari beragam daerah, terlebih dari Jakarta.

Umumnya diakhir minggu kita dapat lihat banya sekali kendaraan bernomor polisi “B” yakni beberapa pendatang dari Jakarta. Bahkan juga beberapa orang Jakarta berniat kebandung cuma untuk mencari makanan serta oleh-oleh pavorit. Bicara perihal Warna Warni Wisata Kuliner, jadi kita bakal mengulas perihal menu yang di tawarkan. Serta jika kita membedah lebih dalam lagi tentang beragam menu kuliner yang ada di Kota Kembang ini, jadi kita bakal temukan sangat banyak bermacam makanan serta minuman yang menggugah selera. Dibawah ini yaitu sebagian warna-warni Warna Warni Wisata Kuliner Di Bandung sebagai ciri khas dari kota itu.

Menu khas dari beberapa tempat Warna Warni Wisata Kuliner di Bandung yang pertama adalah Peuyeum.
Peuyeum
Peuyeum
Peuyeum yaitu sejenis tape yang juga memiliki bahan basic dari singkong yang difermentasi sampai menyebabkan rasa manis serta asam. Makanan yang telah mulai sejak masa dulu jadi ikon kuliner kota Bandung ini umumnya banyak diketemukan di beberapa pasar tradisional, terminal bus, toko oleh-oleh, serta di sebagian obyek wisata.



Menu kuliner setelah itu adalah Batagor.
Batagor Bandung
Batagor Bandung
Batagor yang disebut singkatan dari bakso tahu goreng ini telah jadi kudapan khas Kota Kembang. Batagor yang penyajiannya diikutkan dengan bumbu kacang rasa manis serta pedas, kita dapat juga memberikan perasan jeruk nipis serta kecap untuk menaikkan kelezatan. Sebagian batagor yang populer yakni : Batagor Yunus di Jl. Kopo No. 68, Batagor Darto di Jl. Simpang Dago No. 200 serta Batagor Burangrang di Jl. Burangrang No. 7 Bandung.


Tahu Bandung.
Tahu Bandung
Tahu Bandung
Sesudah batagor, ada tahu Bandung yang konon tuturnya mempunyai rasa tidak sama dari tahu-tahu yang ada di kota lain. Ketidaksamaan tahu Bandung ini terdapat dari sisi cita terasa yang lebih gurih, dan teksturnya yang lebih lembut. Tahu Bandung juga mempunyai sebagian varian yang telah di jual juga sebagai oleh-oleh beberapa pelancong, varian itu tak lain yaitu tahu Mongol serta tahu Tauhid.




Untuk mengunjungi tempat Wisata Kuliner di Bandung seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "Warna Warni Wisata Kuliner"