Latest News

Keanggunan Bali Di New Ilalang Cafe & Resto

Ilalang Cafe
Ilalang Cafe
Bandung senantiasa memberi suatu hal yang menarik, satu diantaranya yaitu macam kuliner Bandung-nya. Tempat makan di Bandung saat ini telah sangatlah menjamur serta menyebar di semua penjuru kota. Tetapi, pasti pilihan Anda mesti jatuh pada pilihan tempat makan yang pas. Jika Anda mencari restoran yang pas, pasti Anda bakal mencari tempat Wisata Kuliner Di Bandung yang tidak cuma menghidangkan hidangan yang lezat serta enak, namun juga di dukung oleh situasi yang tenang, nyaman serta mengasyikkan.


Ilalang Cafe
Ilalang Cafe
Satu diantara tempat yang sangatlah direferensikan juga sebagai tempat Wisata Kuliner Di Bandung paling baik yakni New Ilalang Cafe & Resto. Cafe serta resto ini mempunyai bangunan dengan padanan yang menarik serta unik. Lansekap seputar ruang bangunan bersih, cantik serta teratur rapi bakal bikin Anda bakal terasa nyaman serta betah untuk terus ada disini. Rencana New Ilalang Cafe & Resto yaitu style cafe serta resto dengan nuansa khas Bali, pulau eksotik nan cantik serta menawan yan senantiasa bikin orang rindu bakal suasananya yang hangat. Oleh karenanya, jika Anda tengah ada di Kota Bandung serta rindu bakal situasi Bali, Anda bisa bertandang ke New Ilalang Cafe & Resto ini untuk sebatas menyembuhkan rasa kangen Anda pada pulau Bali.

Ilalang Cafe
Ilalang Cafe
Pilihan menunya cukup bermacam, dari mulai menu khas Indonesia, Asia sampai Eropa. Ada banyak menu yang direferensikan disini, salah satunya yaitu Crispy Snapper with Truffle Broth, Blackened Salmon serta Pan Seared Beef Tenderloin Mongolian Lamb Chop, Banana Egg Roll, Baked Alaska serta Pan Fried Almond Bread with Green Pepper. Tentang harga, beragam menu makanan disini dihargai sekitar pada Rp. 24. 000, - sampai Rp. 130. 000, -. New Ilalang Cafe & Resto senantiasa ramai dikunjungi orang serta buka sehari-hari mulai jam 10. 00 WIB – 22. 00 WIB.


Ilalang Cafe
Ilalang Cafe
Bila Anda bakal mengadakan suatu acara baik acara non-formal atau resmi seperti gathering, wedding, acara lagi th., meeting, atau aktivitas lain, jadi Anda bias menggelarnya disini. New Ilalang Cafe & Resto sangatlah pas untuk acara-acara yang sudah dijelaskan tadi. Saat Anda tengah bersantap atau bersantai sembari mengobrol, Anda bakal terasa kerasan serta nyaman lantaran saat bersantap Anda bakal diiringi oleh lantunan irama yang dibawakan dalam pemutar CD. Lantunan irama musik yang enak didengar telinga dan lembut menaikkan kesenangan ketika Anda bersantap di New ilalang Cafe & resto. Situasi yang mendukung itu berpadu juga dengan keasrian kebun di seputar New ilalang Cafe & Resto.

Anda serta keluarga dapat nikmati serta temukan pengalaman yang tidak telupakan ketika Anda nikmati tempat Wisata Kuliner Di Bandung yang sajian makanan serta minuman istimewa di New Ilalang Cafe & Resto. Keramah-tamahan service yang didapatkan dan fasilitas-fasilitas yang lain yang mendukung juga bakal senantiasa memberi Anda bertandang ke tempat ini.

New Ilalang Cafe & Resto ini adalah suatu tempat Wisata Kuliner Di Bandung yang kental dengan balutan etnik Bali yang moderen, dengan beragam keindahan yang di dukung oleh situasi alam yang asri serta hijau. New Ilalang Cafe & Resto bakal menaikkan daftar tempat situasi bersantap Anda yang tidak sama dari umumnya. New Ilalang Cafe & Resto bakal memberi pengalaman yg tidak terlupakan terutama saat Anda ada di Bandung.

Untuk mengunjungi tempat Wisata Kuliner Di Bandung seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to " Keanggunan Bali Di New Ilalang Cafe & Resto"