Latest News

Kedai Nyonya Rumah

Kedai Nyonya Rumah
Kedai Nyonya Rumah
Bandung adalah daerah favorit tempat tujuan berlibur keluarga, lantaran Kota Bandung sediakan semua keperluan yang diperlukan wisatawan. Pada tiap-tiap musim berlibur atau akhir minggu, ibu kota Jawa Barat ini senantiasa dipadati oleh beberapa wisatawan yang mau nikmati keindahan Kota Bandung. Bermacam tempat wisata ada di Bandung, dari mulai wisata kebiasaan budaya, wisata histori, wisata bermain untuk anak-anak, Wisata Kuliner Di Bandung serta wisata yang lain. Terkecuali bermacam tempat wisata yang didatangkan, Bandung juga populer bakal wisata berbelanjanya. Kota Kembang satu ini adalah ikon kota mode di Indonesia, dengan orang-orang Bandung yang senantiasa up to date bakal fashion hingga mendukung berkembangnya factory outlet serta distro-distro yang dapat memanjakan hasrat belanja tiap-tiap wisatawan.

Kedai Nyonya Rumah
Kedai Nyonya Rumah
Bandung yang disebut kota besar dengan masyarakat yang bermacam suku, dapat menimbulkan bermacam type olahan makanan lezat. Sangatlah gampang untuk Anda untuk temukan sajian lezat internasional, dari mulai masakan Eropa, Jepang, China, Korea, Amerika serta lain sebagainya. Makanan khas Indonesia juga jadi sebagian besar sajian yang di tawarkan Kota Bandung. Terdapat beberapa makanan khas Bandung yang bisa Anda cicipi dalam perjalanan Wisata Kuliner Di Bandung, salah satunya seperti batagor, siomay, nasi bakar, mie kocok, serabi, nasi tutug oncom serta makanan khas yang lain. Seperti satu diantara pionir restoran dengan rencana rumahan di Bandung yaitu Kedai Nyonya Rumah. Kedai Nyonya Rumah yang senantiasa ramai di sehari-harinya tawarkan rencana restoran yang homey dengan menimbulkan situasi nyaman rumah dengan taman terbuka dan kesegaran kolam ikan sebagai daya tariknya. Situasi dapur yang terbuka juga ditujukan supaya pengunjung bisa lihat sistem pembuatan makanan dengan leluasa.

Kedai Nyonya Rumah
Kedai Nyonya Rumah
Kedai Nyonya Rumah beralamat di Jalan Naripan No. 92C, lokasi Asia Afrika, Bandung. Rumah makan berkapasitas 100 orang ini tawarkan beragam menu sajian, dari mulai makanan tradisional sampai sajian internasional. Untuk sajian tradisional Kedai Nyonya Rumah tawarkan nasi timbel, nasi goreng khusus kedai nyonya, sate kambing, sate ayam, gado-gado, buntut goreng, serta ada banyak menu yang lain. Sedang untuk menu internasional, Kedai Rumah Nyonya tawarkan salad campur, sup daging sapi ala Hongaria, sup krim, spageti, serta variasi menu steak. Harga menu-menu yang di tawarkan juga relatif terjangkau dengan kisaran harga pada Rp. 30 ribu s/d Rp. 50 ribu.

Kedai Nyonya Rumah adalah salah satu tempat Wisata Kuliner Di Bandung yang di bangun pada th. 1998 oleh ibu Julie Sutardjana. Ibu Julie Sutardjana adalah sosok wanita yang mempunyai hoby memasak serta bekerja juga sebagai penulis resep-resep masakan, kue serta minuman di surat berita Harian Kompas serta Mingguan Jaya. Ibu Julie Sutardjana juga adalah seseorang pengarang buku masakan, banyak hasil karya beliau yang masih tetap populer sampai sekarang ini, seperti buku Pintar Memasak, Belajar Memasak, Seri Makanan Favorite, resep Legendaris Nyonya Rumah, serta ada banyak karya Ibu Julie Sutardjana yang lain.
Kedai Nyonya Rumah
Kedai Nyonya Rumah

Lantas pada th. 2004, Kedai Nyonya Rumah buka cabang keduanya di Jalan Trunojoyo Bandung. dengan rencana restoran yang sama, Kedai Rumah Nyonya terus bertahan dengan kekhasannya serta senantiasa coba mendatangkan menu masakan baru baik tradisional ataupun internasional untuk merangkul pengunjung Wisata Kuliner Di Bandung dari beragam umur. Pengunjung dari kelompok penjabat hingga artis telah mencicipi resep khas Kedai Nyonya Rumah. Serta sampai sekarang ini, Kedai Nyonya Rumah selalu memberi service paling baik untuk tamu dengan menghidangkan menu-menu paling baik khas resep ibu Julie Sutardjana.

Untuk mengunjungi tempat Wisata Kuliner Kedai Nyonya Rumah seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "Kedai Nyonya Rumah"