Latest News

Makanan Khas Jepang di Tokyo Connection Bandung

Tokyo Connection
Tokyo Connection
Makanan khas Jepang saat ini memanglah tengah booming di Indonesia. Dari mulai sushi, yakiniku, hingga shabu-shabu juga ikut disukai oleh beberapa orang, belum lagi sebagian restoran ikut juga sediakan makanan Jepang cita terasa sudah sesuai atau yang kita umum sebut dengan “fushion”. Saat ini sangat banyak restoran ataupun Cafe yang spesial sediakan makanan khas jepang ini di berbagai tempat Wisata Kuliner di Bandung, satu diantaranya yaitu Tokyo Connection Cafe Bandung. Cafe yang beradi di jalan Progo Bandung ini siap memanjakan lidah Anda dengan makanan yang sangatlah kental dengan nuansa Jepang.

Tokyo Connection
Tokyo Connection
Tokyo Connection Cafe Bandung mempunyai rencana penjajahan pada masa Jepang, hal semacam ini bikin dekorasi yang ada di Cafe ini sangatlah unik. Cafe ini terdiri jadi 3 sisi, di bagian depan pengunjung disambut dengan nuansa kesederhanaan Jepang. Di bagian tengah Cafe pengunjung Wisata Kuliner di Bandung di sajikan dengan nuansa resmi yang kental khas Jepang, serta situasi kasual dibagian belakang Cafe. Dekorasi yang dipertunjukkan juga bikin kita terasa ada didalam “manga” lantaran ada banyak gambar tokoh-tokoh manga yang populer di Indonesia, sebut saja Doremon serta Astro boy. Terkecuali banyak gambar soundtrack-soundtrack manga juga tidak lupa di putar di Cafe ini.
Tokyo Connection
Tokyo Connection Cafe
Tokyo Connection
Tokyo Connection Menu
Menu yang disiapkan di Tokyo Connection Cafe Bandung sangatlah bermacam seperti ayam kari, donburi, sushi, ebi katsu, serta tempura katsu. Namun tidak cuma makanan jepang saja yang disiapkan di Cafe ini, ada juga menu di tempat Wisata Kuliner di Bandung ini menyediakan menu western yang disiapkan dan terwujud dalam pancake, french fries, serta sosis. Minuman-minuman yang di tawarkan juga sangatlah berangam dari green tea s/d flavor beer.





Tokyo Connection
Tokyo Connection Cafe
Tokyo Connection Cafe Bandung yaitu satu diantara Cafe tempat Wisata Kuliner di Bandung yang rajin untuk keluarkan variasi menu baru pada makanan serta minuman untuk memuaskan selera pengunjung. Cafe yang mempunyai jam operasional dari jam 7 pagi sampai jam 12 malam ini memanglah ramai dikunjungi beberapa penggemar kuliner jepang yang umumnya yaitu anak muda, serta tidak tidak sering juga kita mesti waiting daftar bila Cafe tengah ramai.


Untuk mengunjungi tempat Wisata Kuliner Tokyo Connection Cafe Bandung seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "Makanan Khas Jepang di Tokyo Connection Bandung"