Latest News

Giggle Box Cafe & Resto

Giggle Box Cafe & Resto
Giggle Box Cafe & Resto Bandung
Makanan enak serta situasi yang nyaman saat ini mulai jadi daya tarik sendiri untuk pengunjung Wisata Kuliner di Bandung. Timbulnya beragam type Kafe di Bandung bikin beberapa yang memiliki mesti senantiasa mempunyai inspirasi yang fresh serta kreatif untuk dapat lewat persaingan yang ketat didunia kuliner. Kafe dengan rencana serta cita rasa yang unik, sudah pasti bakal jadi incaran beberapa penggemar kuliner. Nah, satu lagi Kafe yang dapat anda buat jadi pilihan yakni Giggle Box Cafe & Resto Bandung.


Giggle Box Cafe & Resto
Giggle Box Cafe & Resto Bandung
Kafe yang berpusat di JL. Progo No. 33 ini nyatanya telah mempunyai banyak cabang tempat Wisata Kuliner di Bandung satu diantaranya di Bandung Indah Plaza Mall, Ciwalk, Miko Mall, serta jalan setiabudi. Giggle Box Cafe & Resto Bandung berdiri mulai sejak 10 febuari 2010 mengusung rencana homey yang bakal bikin beberapa pengunjungnya terasa nyaman seperti tengah ada di rumah. Service yang didapatkan juga sangatlah memuaskan hingga pengunjung bisa nikmati situasi serta kerasan berlama-lama di Kafe ini satu diantaranya lantaran Kafe ini sediakan free wifi. Yang memiliki Kafe ini mengusung nama giggle lantaran ia mengiginkan Kafe kepunyaannya ini jadi tempat untuk keluarga, kerabat, atau pasangan untuk bersantai, bersenang-senang, serta tertawa berbarengan.

Giggle Box Cafe & Resto
Giggle Box Cafe & Resto Bandung
Design di Giggle Box Cafe & Resto Bandung didominasi dengan furnitur memiliki bahan rotan dengan beberapa warna pastel yang lembut. Serta untuk memperoleh kesan lebih homy atap-atap di Kafe ini dilewatkan tampak unfinished hingga kita akan rasakan situasi vintage yang kental. Sehari-harinya pengunjung Wisata Kuliner di Bandung yang datang ke Kafe ini dapat meraih 1000 lebih pengunjung.


Giggle Box Cafe & Resto
Giggle Box Menu

Giggle Box Cafe & Resto Bandung memercayakan menu western serta Indonesian food dengan harga yang sangatlah terjangkau untuk pelanggan Wisata Kuliner di Bandung yang umumnya kelompok remaja. Satu diantara menu yang kerap dipesan yaitu chicken schnitzel, chicken Vietnam, serta chicken and creamy corn soup. Diluar itu untuk makanan pembuka sebagai favorite yaitu fruit salad yang di sajikan di atas kulit lumpia yang digoreng kering hingga mendatangkan cita rasa yang unik. Minuman sebagai jagoan di Kafe ini yaitu Tripple Dupper Ice Krim, Frappe Chocolagio, serta Berry smoothies.

Untuk mengunjungi tempat Wisata Kuliner Giggle Box Cafe & Resto Bandung seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "Giggle Box Cafe & Resto"