Latest News

Kopi Progo, Ngopi Santai Sambil Ngemil

Kopi Progo
Kopi Progo Bandung
Nama kedai ini di ambil dari nama jalan tempat kedai ini ada. Kopi Progo didirikan dengan maksud untuk mempopulerkan kopi nusantara. Tidak heran bila kopi Mandailing, Toraja serta Wamena jadi sajian paling utama kedai kopi yang di buka mulai sejak th. 2009 ini. Namun Kopi progo mungkin saja dapat masuk kelompok yang seringkali di kunjungi pengunjung Wisata Kuliner di Bandung. Tempatnya cukup luas, seputar 600 mtr., berlokasi di jalan Progo, lokasi Bandung Utara. Sesungguhnya ini rumah dengan style arsitektur rumah peninggalan Belanda yang disulap jadi cafe, tersebut halamannya yang umumnya penuh terlebih waktu akhir minggu. Dengan memercayakan semua kebersahajaannya, Kopi Progo telah jadi tempat happening baru di kota Bandung.

Meskipun terlihat simpel, nongkrong di Kopi Progo cukup nyaman. Bila mau bercakap tanpa ada terganggu pengunjung lain, ada ruang private berkapasitas 8-15 orang. Juga ada sarana home theater, wi-fi serta playstation untuk memanjakan pengunjung.
Kopi Progo
Kopi Progo Bandung

Tidak komplit acara ngopi-ngopi tanpa ada camilan. Kopi Progo tawarkan makanan pendamping seperti Cheese Roll Pancake, Potato Pie, Potato Brocoli & Cheese serta Risoles Progo juga sebagai rekan ngopi Anda. Risoles Progo yang diisi tuna serta daging asap ini jadi satu diantara makanan ringan favorite disini. Bila mau makanan yang agak berat, Pengunjung Wisata Kuliner di Bandung dapat pilih bermacam menu grill seperti satu diantaranya Sirloin Steak.

Kopi Progo
Kopi Progo Bandung
Pastinya kopi jadi incaran Wisata Kuliner di Bandung tiap-tiap orang yang bertandang ke sini. Kopi Progo mendatangkan beberapa puluh sajian kopi yang seluruhnya datang dari Indonesia seperti dari Mandailing, Toraja serta Wamena. Serunya lagi di sini kita dapat sesuaikan kopi sesuai sama apa yang diinginkan anda. Kita dapat pilih apakah kopinya bakal di proses dengan dreep coffee, kopi peres atau kopi tubruk. Dreep coffee terasa sangatlah original serta pas untuk pengagum kopi berat, sedang kopi peres pas untuk yang mau kopi agak enteng.

Kopi Progo
Kopi Progo Bandung
Bila penasaran, kita dapat segera singgah ke dapurnya serta lihat segera pembuatannya. Untuk temani ngopi cantik, Kopi Progo juga sediakan bermacam camilan hingga makanan berat untuk disajikan kepada pengunjung Wisata Kuliner di Bandung. Cobalah tengok Risoles Progo, Cheese Roll Pancake, Potato Pie, Potato Broccoli & Cheese juga sebagai rekan ngopi anda atau bila telah lapar berat pilihan bermacam steak seperti Sirloin Steak atau Mie Goreng Lasem dapat mengenyangkan perut. Segarkan tenggorokan dengan juga pilihan minuman seperti Green Tea Krim atau Frozen Berrys.
Janganlah cemas bila Anda bukanlah peminum kopi, Kopi Progo juga sediakan Green Tea Krim atau Frozen Berrys Tea yang beri kesegaran.


Untuk mengunjungi tempat Wisata Kuliner di Bandung seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "Kopi Progo, Ngopi Santai Sambil Ngemil"