Latest News

Bebek Panggang Golden Duck

Golden Duck
Golden Duck
Indonesia memanglah mempunyai bermacam menu kuliner yang dapat bikin lidah bergoyang. Tetapi tidak banyak yang dapat memproses serta menghidangkan menu bebek seenak Bebek Panggang Golden Duck Bandung. Restoran yang satu ini adalah tempat Wisata Kuliner di Bandung yang mengusung citarasa Chinese food dengan rasa lokal dengan kata lain sesuai sama lidah orang Indonesia. Terdapat di Tone’s Square, Jalan Kebon Kawung No. 24 Bandung, Golden Duck Bandung senantiasa ramai dikunjungi penggemar bebek serta seafood.

Bebek Panggang
Bebek Panggang
Bebek Panggang Golden Duck Bandung tempati tempat Wisata Kuliner di Bandung yang lumayan luas hingga mempunyai tempat parkir yang nyaman. Eksteriornya berkesan moderen serta elegan. Interiornya juga di buat seirama dengan penampilan eksteriornya tetapi diperlembut dengan sentuhan - sentuhan kecil yang mempunyai nuansa lawas. Kombinasi yang cantik sekalian bangun situasi hangat untuk pengunjung dari beragam susunan usia.



Bebek Panggang
Bebek Panggang
Sesuai sama namanya, Golden Duck Bandung mempunyai menu andalan berbentuk Bebek Panggang. Harga nya seputar Rp 180. 000 serta cukup untuk jumlah 6 sampai 8 orang. Murah bukan? Bebek Panggang ala Bebek Panggang Golden Duck Bandung adalah gabungan plater dengan Nasi Hainam dengan isian daging bebek panggang, ayam ang siu, dan ayam rebus jahe. Bebek panggang sendiri tampak prima dengan warna keemasan, daging yang lembut dan kulit yang renyah serta garing. Tidak lupa cocolan saus penyertanya yang makin bikin lidah pengunjung Wisata Kuliner di Bandung bergoyang.

Sayur Kailan
Sayur Kailan
Terkecuali menu bebek panggang, Golden Duck Bandung juga sediakan beragam menu lain seperti capcay, sayur kailan, nasi goreng, ayam goreng serta ada banyak lagi. Harga nya juga terus terjangkau. Terlebih apabila pesan menu paket yang telah termasuk juga minuman. Dapat di pastikan Bebek Panggang Golden Duck Bandung senantiasa ramai dipenuhi pengunjung Wisata Kuliner di Bandung yang datang berbarengan rekan maupun keluarga.



Golden Duck
Golden Duck
Terkecuali bermacam jenis makanan seafood, Bebek Panggang Golden Duck Bandung juga sediakan beragam jenis minuman seperti bermacam jenis juice buah yang dapat digabungkan keduanya, teh, kopi, coklat, serta ada banyak lagi. Diluar itu disiapkan juga beragam jenis camilan seperti puding, es cream, cake, serta beragam jenis menu beverages yang lain. Dengan harga yang terjangkau serta situasi yang nyaman, Bebek Panggang Golden Duck Bandung sangatlah pas untuk kumpul keluarga, acara gathering, maupun sebatas hang out berbarengan rekan - rekan.

Untuk mengunjungi tempat Wisata Kuliner di Bandung seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "Bebek Panggang Golden Duck"