Latest News

Paskal Food Market Wisata Kuliner Terbesar

paskal food market
Paskal Food Market
paskal food market
Paskal Food Market
Bandung yaitu satu tempat yang paling sangatlah punya potensi buat yang namanya wisata kuliner, terlebih saat ini Wisata Kuliner Di Bandung semakin banyak tempat tongkrongan, tidak hanya cafe saja yang dapat di menuju buat jadi ruang enjoy, atau mungkin resto-resto, saat ini ada satu wadah lagi yang disebut food market, jadi tempat ini memanglah tempat berkumpulnya makanan enak, namanya yaitu Paskal Food Market.



paskal food market
Indoor Area
Paskal Food Market yaitu pusat Wisata Kuliner Di Bandung terbesardengan kian lebih 1100 type makanan tersaji disini. Dari mulai jajanan khas Bandung seperti batagor, serabi serta mi kocok, sampai masakan khas daerah lain seperti Baso Malang atau mungkin Nasi Betutu Bali. Nyaris seluruhnya gerai makanan yang ada di Bandung dapat diketemukan disini.



paskal food market
Outdoor Area
Sesuai sama namanya yakni Paskal Food Market, letakanya ya di Paskal, dengan kata lain Pasir Kaliki, dari jalan kebun kawung itu lurus saja kelak akan mentok kan ketemu hotel cemerlang tuh serta belok kiri deh, lalu kelak di samping kanan akan bersua dengan suatu ruang yaang sangatlah besar, namanya Pasal Hypersquare, berisi yaitu ruko-ruko gitu, ada fo, kantor, serta makanan, lalu di dalamnya lagi ada yang namanya food market nya, inilah dia tempatnya Wisata Kuliner Di Bandung atau food marketnya yang sangatlah besar.


Tak hanya tempat Wisata Kuliner Di Bandung, Paskal Food Market yang ada di Paskal Hyper Square, pusat perbelanjaan terlengkap di Bandung ini sediakan tempat pijat refleksi. Berbelanja, wisata kuliner serta pijat dapat jadi agenda refreshing Anda di akhir minggu.

Untuk mengunjungi tempat Wisata Kuliner Di Bandung Paskal Food Market seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "Paskal Food Market Wisata Kuliner Terbesar"