Latest News

Dago Tea House

dago tea house
Dago Tea House
Dago cukup terkenal juga sebagai satu diantara lokasi favorite obyek wisata di Bandung. Dago terdapat di samping utara Kota Bandung dengan kekhasan sendiri yang dapat menarik banyak wisatawan untuk bertandang. Tidak cuma jadi obyek wisata recommended, tetapi juga adalah serta pusat Wisata Kuliner Di Bandung menarik. Beberapa hal yang ada di Lokasi Dago ini, apabila Anda inginkan wisata Bandung yang dekat dengan alam, jadi Anda dapat bertandang ke Curug Dago, atau mungkin ke rimba lindung yang diberi nama Taman Rimba Raya. Apabila Anda penggemar sejarah, Anda dapat berkunjung ke Goa Belanda serta Goa Jepang.

Serta, tentang kuliner, Anda tak perlu bingung, lantaran di daerah pelebaran Dago yang dimaksud Dago Pakar juga sediakan beragam restoran yang pantas dicoba. Mencicipi hidangan lezat sembari nikmati pemandangan Kota Bandung nan menakjubkan adalah pengalaman tidak terlupakan.
Ketenaran Dago juga sebagai obyek Wisata Kuliner Di Bandung yang sangatlah diminati para wisatawan, tidak cuma orang-orang pribumi yang kerap bertandang, tetapi warga Belanda juga sangatlah suka pada lokasi ini. Lantaran tempatnya yang sangatlah indah serta banyak wisatawan bertandang, banyak di bangun beragam vila serta rumah punya warga Belanda di Dago.
Dago Tea House
Dago Tea House Menu

Dago Tea House
Dago Tea House Menu
Ada ciri khas sendiri yang ada di lokasi ini, yakni di segi jalannya ditanami pohon-pohon yang tinggi. Diluar itu, beragam sarana umum juga telah di bangun mulai sejak saat kolonial Belanda. Satu diantara yang masih tetap bertahan sampai sekarang ini yaitu Dago Tea House atau mungkin pada masa Belanda dikatakan sebagai Dago Thee Huis yang berarti “Rumah Teh Dago”. Tempat ini adalah restoran yang sangatlah unik, di mana kita dapat nikmati acara minum teh serta kuliner sembari nikmati keindahan alam bumi Parahyangan.

Lalu, tempat seperti apa Dago Tea House itu? Ada apa sajakah sih disana? Dago Tea House terdapat pada ketinggian 600 mtr. diatas permukaan laut di Lokasi Dago. Ticket masuknya seharga Rp. 1, 000 saja. Anda akan tidak rugi apabila datang kemari lantaran Anda bakal disajikan situasi sejuk serta nyaman, dengan pesona panorama yang menarik. Seperti namanya, Dago Tea House adalah tempat Anda temukan Wisata Kuliner Di Bandung lezat, tetapi akhir-akhir ini pemerintah Jawa Barat mengubahnya jadi Taman Budaya Propinsi Jawa Barat. Disini kerap ada pertunjukan tarian serta pertujukan tradisonal lain yang sangatlah khas tunjukkan jati diri Jawa barat. Sisi paling utama Dago Tea House diantaranya bangunan paling utama juga sebagai arena panggung terbuka yang mempu menyimpan 1200 pemirsa. Disini pemirsa bisa nikmati pertunjukkan seperti Jaipongan, karawitan, angklung, pantun bubun, tembang Sunda, dan sebagainya sembari nikmati keindahan alam Bandung. Lalu ada juga Teater Taman di mana Anda bisa nikmati pertunjukkan sambil nikmati keindahan taman disini.

taman budaya
Taman Budaya
Belum cukup, masih tetap ada galeri pameran, yang disebut galeri di ruang teater yang kerap dipakai juga sebagai tempat pameran seni rupa, lomba serta diskusi. Dahulunya, galeri ini di kenal dengan nama “Roemah Teh” yakni sisi dari Dago Tea House yang jadikan tempat minum teh seperti nama tempat intinya. Diluar itu, masih tetap ada lagi sanggar seni tari, perpustakaan, sisi cindera mata, serta Boga Kuring. Boga kuring yaitu sisi di mana Anda bisa nikmati beragam kuliner khas Sunda seperti nasi liwet, lalapan, serta karedok. Minuman tradisional andalannya yaitu Bandrek serta Bajigur, namun Anda dapat juga pesan type makanan Eropa serta China disini. Wisata Bandung di Dago Tea House sangatlah mengagumkan. Tidak cuma pemandangannya, namun juga pertunjukan serta Wisata Kuliner Di Bandung juga pastilah tak dapat Anda lupakan.

Untuk menikmati tempat Wisata Kuliner Di Bandung Dago Tea House seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "Dago Tea House"