Latest News

Restoran Mewah Di Bandung

Wisata Kuliner Di Bandung

Tempat Wisata Kuliner Di Bandung mempunyai banyak tempat makan yang enak. Beragam tempat ini tawarkan suatu hal yang khas untuk memikat pengunjung. Untuk dapat menarik perhatian itu, beberapa entrepreneur berupaya memberi hal tidak sama untuk pengunujngnya. Satu diantaranya dengan mendesain restoran dengan rencana unik.

1. Maja House
maja house
Maja House
Restoran dengan gagasan unik yang beralamat di Jalan Sersan Bajuri No. 72 ini memiliki bangunan yang indah. Bangunan Maja House bergaya kontemporer Art-Deco. Restoran Mewah Di Bandung ini merupakan tempat Wisata Kuliner Di Bandung yang ada di gedung multifungsi ini yakni Sugar and Cream. Sugar and Cream ada di rooftop dari gedung ini. Kita bisa menikati nuansa Bandung utara yang sejuk dan asri dari atas.


2. Atmosphere
atmosphere
Atmosphere
Restoran Mewah Di Bandung dengan gagasan unik yang lain yakni Atmosphere. Design rumah makan ini mengadaptasi style Bali : terbuat dari kali dan memiliki banyak taman dan kolam ikan. Restoran ini ada di Jalan Lengkong Besar No. 97. Atmosphere siapkan bermacam makanan Indonesia, Barat, dan juga Asia. Menu favorite di tempat Wisata Kuliner Di Bandung ini yakni steak. Restoran ini cukup luas dan bisa menaruh sebagian ratus pengunjung.

3. The Peak
the peak
The Peak
Tempat ini ada di Jalan Desa Karyawangi, Kompleks Giriindah. Kita bisa nikmati pemandangan indah, seperti nuansa Lembang, Gunung Burangrang, dan Gunung Tangkuban Perahu. Tempat ini siapkan bermacam kuliner enak. Selain itu Restoran Mewah Di Bandung ini menyajikan pilihan wine dan cerutu. The Peak selalu penuh saat akhir minggu.



4. The Stone Cafe
the stone cafe
The Stone Cafe
Restoran Mewah Di Bandung ini dibangun diatas formasi bebatuan. Nampaknya nama Stone Cafe diambil dari tempat diatas batuan. Tidak cuma yang pasti berupaya ikuti banyak kafe dengan nama sama di mancanegara.
Wisata Kuliner Di Bandung atau cafe ini dibangun berdasar kumpulan-kumpulan saung (hut) dengan pemandangan bebas tengok kota Bandung dari ketinggian Bandung Utara.
Banyak variasi makanan dan minuman ada pada buku menu, mulai dari makanan khas Bandung sampai style Eropa.
Kualitas makanan dan minuman tidak terlalu istimewa. Begitu juga dengan kualitas service. Stone Cafe jadi istimewa karena pemandangan dan semilir sejuk Bandung Utara.
Apabila bertandang diakhir minggu kita akan di sajikan lagu2 yang dinyanyikan selekasnya dan diiringi live music.

Untuk mengunjungi Restoran Mewah Di Bandung, kami siapkan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "Restoran Mewah Di Bandung"