Latest News

Lovely Restaurants In Bandung Jawa Barat

Paris Van Java, Kota Kembang, Kota Kuliner, Kota Fashion serta sejuta julukkan yang lain disandang oleh Kota Bandung. Kota ini memanglah mempunyai sejuta eksotisme yang senantiasa bisa menarik wisatawan untuk selalu bertandang ke kota ini. Bandung juga termasuk juga kota metropolitan di Indonesia yang terdapat di Propinsi Jawa Barat. Bandung juga mempunyai temperatur yang sejuk, hingga beberapa orang yang kerasan berwisata disini. Tetapi yang paling bikin Bandung jadi sangatlah populer yaitu kekhasan serta kekhasan kulinernya. Wisata Kuliner Di Bandung senantiasa jadi buruan beberapa wisatawan ataupun food hunter.

Penasaran kan dengan dimanapun sih tempat Wisata Kuliner Di Bandung sebagai incaran beberapa food hunter? Anda juga yang pasti mau tahu semakin banyak lagi makanan nikmat apa sajakah yang yang bikin Bandung jadi trendsetter kuliner? Di bawah ini yaitu sebagian referensi tempat makan yang harus Anda buru saat liburan di Bandung :

Risoles Melepuh 

risoles melepuh
Risoles Melepuh
Risoles yang dapat melepuh? Ya, risoles unik ini tidak sama dengan risoles umumnya. Restoran Risoles ini menjadi salah satu Lovely Restaurants In Bandung bisa bikin Anda rasakan lelehan keju yang bakal “melepuh” didalam mulut Anda. Variasi rasa yang unik di tawarkan oleh tempat Wisata Kuliner Di Bandung ini, seperti Original (smoked beef, melting cheese, & egg), Wedus Gembel (bolognaise), Tsunami (beef sausage & melting cheese), Brekele (brocolli) serta Chicken Run. Terkecuali rasa serta nama yang unik, tiap-tiap rasa dari risoles ini di beri warna yang berlainan, seperti kuning, pink, hijau serta biru. Anda dapat temukan Risoles Melepuh di Jl. Konstitusi 1 No. 2A, Bandung.

Bandungsche Melk Center 

Bandoengsche Melk Center
Bandoengsche Melk Center
Apakah Anda suka pada susu serta olahannya? Bila demikian, Anda harus mencicipi bermacam susu serta olahannya di Bandungsche Melk Center Lovely Restaurants In Bandung. Restoran yang unik ini nyatanya telah berdiri mulai sejak th. 1930. Diluar itu, situasi restoran ini terasanya seperti di Eropa lantaran arsitekturnya bergaya zaman Belanda, sangatlah classic. Di restoran ini, Anda harus mencicipi Yoghurt Mocca Cocktail, Yoghurt Shake Grape, Kefir (susu kambing), Hot Milk Chocolate, Ice Krim Tart Mini Tiramisu, Bitter Ballen, Zupa-Zupa Krim Soup dan sebagainya. Jika Anda telah tak sabar untuk mencicipinya, Anda bias segera datang ke Bandungsche Melk Center di Jl. Aceh No. 30, Bandung.

Kedai Getek 

Tutut Kedai Getek
Tutut Kedai Getek
Mau Wisata Kuliner Di Bandung serta mencicipi sajian tutut (keong sawah) yang unik serta lezat? Yuk, mari singgah ke Kedai Getek. Terkecuali menu paling utama yang memakai bahan basic tutut, kekhasan restoran di Bandung ini dapat diperoleh dari penamaan menu makanan serta minuman dengan nama yang unik. Kedai Getek juga menjadi salah satu Lovely Restaurants In Bandung yang mendatangkan situasi komedi di restoran ini, hingga janganlah kaget bila kelak Anda bakal bersua dengan pelayan yang kenakan pakaian unik serta dan bicara latah, hahaha! Menu-menu yang unik itu diantaranya Tutut Ibu Tiri (tutut masak pedas), Tutut Rica Sugiarto (tutut bumbu rica-rica), Tutut Caketreuk (tutut bumbu lada hitam), Jupe (jeruk tape), Chris Brown (minuman coklat), Rihanna Latte (coffee latte) dan sebagainya yang tidak kalah lezat serta unik. Anda dapat berkunjung ke Kedai Getek di alamat Jl. Cilaki 43, Bandung.

The Peak

The Peak
The Peak
Mau nikmati makan malam romantis berbarengan pasangan Anda? Anda harus berkunjung ke The Peak. Restoran dengan situasi romantis serta panorama yang indah ini ada di puncak Kota Bandung serta mempunyai tiga lantai. Situasi yang romantis dengan arsitektur modern-ethnic serta panorama Gunung Tangkuban Perahu bikin The Peak makin istimewa. The Peak juga menjadi Lovely Restaurants In Bandung mempunyai Sky Private Dining Room dengan perapian yang sangatlah romantis. Untuk menu makanan, cobalahU. S Beef Steak, Australian Steak, serta Black Angus Steak sebagai favorite di The Peak. Untuk minuman, Anda bisa coba beragam type teh, juicedan juga ada Coffee with Irish Whiskey yang mempunyai cita rasa yang sangatlah kental. The Peak juga sediakan beberapa produk connoiseurs, seperti wine, spirit, cigars, tobaccos, serta handmade pipes yang sayang bila Anda terlewat. Anda dapat berkunjung ke The Peak di alamat Jl. Desa Karyawangi Ciwaruga KM 6, 8 No. 388, Kecamatan Parompong, Kabupaten Bandung.

Untuk mengunjungi tempat Wisata Kuliner Di Bandung atau Lovely Restaurants In Bandung seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "Lovely Restaurants In Bandung Jawa Barat"