Latest News

The Peak Resort Dinning

The Peak
The Peak
Bila Anda tengah di Bandung serta suka dengan situasi yang romantis, tak ada kelirunya menyempatkan diri untuk mendatangi The Peak Resort Dinning. Tempat ini ada di sersan bajuri. Anda dapat masuk melalui jalan di dekat terminal ledeng (Jl Setiabudhi) atau mungkin dari arah Lembang. Arah ini sama juga dengan ke Kampung Daun, Rumah Stoberi, Sapulidi atau mungkin Spirit Camp.

The Peak
The Peak
Dianjurkan untuk berkunjung ke tempat Wisata Kuliner Di Bandung ini pada malam hari, lantaran suasananya bakal lebih romantis. Jalan menuju ke sana bakal dihiasi oleh obor-obor yang menyala. Dengan udara yang dingin, lihat kerlap-kerlip kota Bandung bakal bikin perasaan yang semeriwing. Yakinkan membawa pasangan yang pas, saya pernah kesana pada malam hari dengan rekan-rekan yang pria semua. wah salah pasangan nih.
Disana ada dua tempat, yakni didalam ruang serta diluar. Untuk didalam, lebih memiliki nuansa cafe, dengan makanan serta minuman standard cafe.

The Peak Terdapat di ketinggian 1230 mtr. diatas permukaan laut, The Peak Resort Dining adalah suatu restoran yang mendatangkan rencana european cuisine dengan atmosfer memiliki nuansa pegunungan. Pengunjung yang ada di ketinggian itu bisa lihat dengan terang 360 derajat panorama di sekitarnya. Dengan arsitektur moderen dan sentuhan classic etnik, bangunan ini terbagi dalam 3 lantai di mana dindingnya adalah kaca. Dimana saja anda duduk, anda bisa nikmati indahnya Gunung Tangkuban Perahu serta Burangrang di Bandung Utara dan kemilau sinar kota Bandung pada malam hari. The Peak Resort Dinning adalah satu diantara restaurant yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan yang tengah berburu Wisata Kuliner Di Bandung.

The Peak
The Peak
Berdiri sejak tanggal 14 Februari 1999 diatas bukit paling tinggi di lokasi Girindah, The Peak Resort Dining senantiasa ramai pengunjung dimana pengunjungnya umumnya datang dari luar kota. Tempat yang paling eksklusif di The Peak yaitu di lantai 3. Didesain tidak sama dengan lantai yang lain, lantai ini cuma berisi 16 seats. Pihak manajemen restoran menyebutnya Sky Privat Dining Room, at The Peak of The Peak. Lantai ini di buka ketika Valentine Day, 14 Februari 2003. Betul-betul tunjukkan bentuk kasih sayang The Peak pada pengunjungnya.

The Peak
The Peak
Untuk menu internasional, makanan yang difavoritkan di The Peak Resort Dining yaitu U. S. Beef Steak serta Australian Steak. Sesaat untuk menu lokal, makanan favoritnya yaitu Sop Buntut. Steak di restoran ini masuk ke kelompok real steak, yang di proses berbahan baku dipilih tanpa ada memakai MSG atau mungkin penyedap rasa. Sekarang ini The Peak juga ada lewat titik-titik service yang di kenal dengan The Peak Connoisseurs yang mendatangkan beberapa produk seperti wine, spirit, cigar, tobaccos, serta handmade pipes. Koleksi wine disini bisa disebutkan paling komplit, lantaran segera dipasok dari distributor tunggal untuk wine di Indonesia. Diakhir th. 2009, The Peak ada juga di Istana Plaza.

Menu andalan di The Peak yaitu steak, diluar itu konon di sini juga ada minuman anggur pilihan serta cerutu. Diluar ada camilan-camilan, seperti pisang keju bakar, serta camilan. Bila mau lihat panorama yang indah, baiknya naik ke lt. 2. Dahulu saya pernah dapat keluar ke teras diluar, hingga bisa lihat panorama yang lebih indah, namun paling akhir kesana koq tak dapat ya. Mungkin saja untuk argumen keamanan. Wisata Kuliner Di Bandung The Peak pada hari umum buka dari jam 11 pagi s/d jam 11 malam, sedang waktu weekend dari jam 11 pagi s/d jam 2 awal hari.

Untuk menikmati tempat Wisata Kuliner Di Bandung The Peak Resort Dining seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "The Peak Resort Dinning"