Latest News

Punclut Bandung

Punclut
Punclut
Disaat akhir minggu tiba, rata-rata begitu banyak pendatang dari luar kota yang bakal menyambangi Kota Bandung. Umumnya dari mereka datang untuk menikmati Wisata Kuliner Di Bandung yang memanglah susah ditandingi oleh kota lain, atau belanja di factory outlet atau distro. Sesungguhnya, terkecuali jadi pusat fashion serta kuliner, Kota Bandung juga masih tetap mempunyai obyek wisata yang juga bakal bikin Anda ketagihan selalu untuk datang kembali. Satu diantara obyek wisata itu yaitu Punclut. Mungkin saja masih tetap ada beberapa orang yang masih tetap belum tahu apakah itu Punclut, atau bahkan juga lebih familiar dengan nama Puncrut atau Puncluk. Nyatanya, tahukah Anda bahwa nama yang benar itu yaitu Punclut Bandung yang disebut singkatan dari Puncak Ciumbuleuit Utara.

Saung Punclut
Saung Punclut
Punclut adalah satu diantara dataran tinggi yang ada di Kota Bandung. Awal mulanya, Punclut cuma adalah tempat untuk lari pagi, hingga selanjutnya warga seputar sadar bakal potensi dari Punclut bahwa Punclut dapat jadi satu diantara obyek Wisata Kuliner Di Bandung yang populer dengan saung-saung lesehan yang berjejer di selama jalan Punclut. Punclut Bandung adalah dataran tinggi yang meraih ketinggian 1000 mtr. diatas permukaan laut, hingga hawa yang ada disini juga masih tetap merasa sejuk serta beri kesegaran. Terlebih apabila Anda datang pada pagi hari, bila Anda mujur, Anda dapat lihat kabut yang telah sangatlah tidak sering didapati di Kota Bandung, sungguh sangatlah pas untuk Anda yang telah terasa sumpek dengan polusi hawa perkotaan yang telah sangatlah susah untuk dijauhi.

Makanan Punclut
Makanan Punclut
Saat ini Punclut adalah satu diantara sentra Wisata Kuliner Di Bandung yang unik mendatangkan demikian banyak terdapat pilihan hidangan yang dapat Anda nikmati saat Anda bertandang kesini. Di Punclut Bandung Anda bakal temukan menu-menu tradisional Sunda yang bakal memanjakan lidah Anda lantaran terasa yang sangatlah nikmat dengan racikan bumbu yang prima, ditambah lagi harga-harga makanan serta minuman yang ada disini ditanggung bersahabat dengan dompet Anda lantaran harga nya yang relatif murah. Makanan serta minuman yang ada disini diantaranya seperti ayam goreng, bebek goreng, yang digabungkan dengan nasi putih, merah, atau hitam sebagai ciri khas tempat ini, ditambah dengan lalapan sayur, petai, jengkol (bila Anda sukai) dan sambal terasi yang super pedas yang ditanggung bakal bikin lidah Anda selalu bergoyang dengan nikmat. Ada pula menu nasi goreng, mie rebus serta menu yang lain. Diluar itu ada pula menu jagung bakar serta bandrek yang disebut gabungan yang sangatlah prima untuk nikmati pemandangan Kota Bandung yang tampak terang dari sini, yang pastinya bakal menaikkan kesan romantis untuk Anda yang datang berbarengan pasangan.

Saung Punclut
Saung Punclut
Pada hari minggu pagi Punclut bakal beralih jadi tempat jogging serta pasar kaget yang sediakan semua jenis keperluan Anda, dari mulai baju, perlengkapan dapur, sampai hewan peliharaan. Untuk berkunjung ke Punclut, Anda bisa melalui Jalan Ciumbuleuit sampai menjumpai bunderan lantas belok ke kiri, lantas belok ke kanan, hingga Anda dapat lihat saung-saung yang berjejer, jadi hingga lah Anda di Punclut. Lantaran keadaan jalan yang masih tetap kurang baik, sebaiknya apabila Anda berkunjung ke tempat Wisata Kuliner Di Bandung Punclut ini disarankan untuk memakai sepeda motor atau mobil medium atau kecil, lantaran jalan di seputar Punclut Bandung ini sangatlah kecil hingga bakal sangatlah mempermudah Anda untuk parkir. Jadi, janganlah lupa untuk sebatas singgah nikmati indahnya pemandangan Kota Bandung dari atas bukit saat Anda berkunjung ke Kota Bandung.

Untuk mengunjungi tempat Wisata Kuliner Punclut Bandung seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "Punclut Bandung"