Latest News

Atmosphere Resort Cafe

Untuk Anda yang kangen situasi makan seperti di Pulau Dewata Bali, tetapi masih tetap ada di Bandung, jadi dapat datang ke Atmosphere Resort Cafe atau tempat Wisata Kuliner Di Bandung yang populer lantaran adopsi situasi serta nuansa Balinya. Cafe ini di bangun di atas tempat seluas 3. 000 mtr. persegi dengan menonjolkan design modern-minimalis hingga ditanggung bakal memberi kenyamanan yang tidak ada duanya saat Anda tengah menyantap makanan di Atmosphere Resort Cafe ini.

front view
Front View
Upstair Terrace
Upstair Terrace
garden area
Garden Area
Atmosphere Resort Cafe Tentu suatu cafe yang unik ketika yang menjadi “jualannya” bukanlah semata keenakan serta keberagaman menunya, tetapi juga memercayakan keindahan serta kealamian alam di sekelilingnya. Terutama alam Bali yang populer demikian indah yang diadopsi oleh cafe ini. Hingga sangatlah lumrah bila beberapa orang tak tahu itu mereka yang disebut orang-orang Bandung sendiri ataupun pelancong yang datang dari luar Bandung bertandang ke Aatmosphere Resort Cafe ini.

Atmosphere Resort Cafe adalah satu diantara restaurant yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan yang tengah berburu Wisata Kuliner Di Bandung.

Adapun menu yang ditawarkannya diantaranya Tendelion, Entrecote Mont Blanc, Nasi Campur Bali, Iga Sapi Bakar Bumbu Rica, Sop Buntut Bakar, Blue Ocean, serta Atmosphere Sunrise. Tertarik dengan menu-menu itu, jadi silahkan jajal sendiri di kafe ini. Masalah harga, di Atmosphere Resort Cafe ada klasifikasinya, yaitu Paket I : Rp 40. 000, Paket II : 43. 000, Paket III ; 53. 000, Paket IV : 58. 000, Paket V : 70. 000.
appetizer
Appetizer

Main Course
Main Course
Dessert
Dessert
Beverage
Beverage
Sebagian sarana yang dipunyai Atmosphere Resort Cafe diantaranya hotspot, live music, bar piano, lesehan, TV kabel, serta service khusus. Hebatnya Atmosphere Resort Cafe ini pernah memperoleh penghargaan bertopik Best International Restaurant di th. 2005 serta 2006 (Indo Multi Media Grup). Pembayarannya dapat dikerjakan dengan adanya banyak langkah cash, debit, VISA, MasterCard, BCA Card.
Lokasi tempat Wisata Kuliner Di Bandung ini ada di Jalan Lengkong Besar No. 97, Bandung, Jawa Barat.

Untuk menikmati tempat Wisata Kuliner Di Bandung Atmosphere Resort Cafe seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "Atmosphere Resort Cafe"