Latest News

Maja House (Sugar & Cream)

maja house
Maja House
Maja House (Sugar & Cream) adalah satu diantara restaurant yang paling populer serta jadi pilihan paling utama saat memastikan tempat Wisata Kuliner Di Bandung, terlebih untuk anak muda yang sukai kongkow, tempatnya yang nyaman pastinya jadi argumen paling utama tempat ini ramai terkecuali juga lantaran hidangannya yang memanglah enak. Maja House adalah satu diantara restaurant yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan yang tengah berburu wisata kuliner di bandung.

Maja House
Indoor Area 
Tempat Wisata Kuliner Di Bandung yang satu ini pas untuk lunch ataupun dinner, bila mau lihat panorama yang indah dengan lihat alamnya memanglah pas untuk datang siang hari, sesaat bila mau lihat gemerlapnya kota Bandung dari atas pas saat malam hari, lantaran lampu-lampu bakal menyala, situasi yang di tawarkan memanglah lain serta keduanya sama asyik, tempat makan yang satu ini dapat terdapat satu lokasi dengan Stevie 6 Hotel yang disebut hotel yang sangatlah cocok untuk penggemar club sepak bola Liverpool, lantaran terdapat banyak kamar yang memanglah didesain ala Liverpool.

Maja House
Maja Outdoor Area
Maja House (Sugar & Cream) adalah salah satu tempat Wisata Kuliner Di Bandung yang terdapat di Jl. Sersan Bajuri No. 72, di daerah Lembang yang disebut " Puncak " nya kota Bandung, hawa pegunungan memanglah lebih merasa di sini serta lebih sejuk yang pasti, pada siang haripun terus merasa sejuk, serta kebetulan waktu saya bertandang ke sini cuaca agak sedikit mendung namun untungnya tak hujan, demikian hingga kita mesti menaiki tangga supaya masuk ke daerah restonya, namun juga ada lift kok janganlah cemas walau lift diprioritaskan untuk orang yang disable.
Maja House
View Bandung

Maja House
Maja Outdoor Area
Sesampainya di Maja House kita bakal segera di sambut oleh pelayan yang friendly, serta segera mengantar kita ke tempat duduk yang kita ingin, mereka mempunyai lokasi yang sangatlah luas dengan bermacam ruang makan, saya pilih yang outdoor hingga dapat lihat panorama yang indah siang itu, diluar itu design tempatnya juga menarik dengan terdapat banyak beberapa barang antik, tempatnya ada yang fine dining juga, ada yang seperti lesehan namun ada matrassnya, serta itu sangatlah nyaman serta asyik.

Contoh Menu Maja
Contoh Menu Maja
Menu makanan di sini beberapa besar adalah western food yang bermacam dari mulai appetaizer, soup, salad, steak, hingga ke pasta seluruhnya ada di sini, so inilah dia menu makanan yang saya nikmati kesempatan ini serta menu-menu itu adalah menu yang di recommend juga oleh sang pelayan.

Juga sebagai menu pembuka Maja Party Combo. Menu ini adalah assorted platter dari appetaizer yang dipunyai oleh Maja House (Sugar & Cream) semasing menu itu diisi 2 pieces. Spring Roll memanglah adalah menu umum yang ada di cafe-cafe juga sebagai menu pembuka, di sini berisi ada sayuran serta ada ayam dan udang juga, dicocol dengan saos asam manis yang fresh. Lalu samosa ini berisi yaitu daging sapi cincang yang manis, dapat dimakan dengan saus dari apel yang unik. Untuk sate sapinya ini terasa telah manis serta gurih seperti sate maranggi khas Bandung yang enak. Shrimp popcorn juga enak, udangnya di goreng tepung lalu di cocol ke saos mayo, menu pembuka yang mantap.

Untuk menikmati tempat Wisata Kuliner Di Bandung Maja House seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "Maja House (Sugar & Cream)"