Latest News

The Stone Cafe Dago









Apakah Anda pernah merasa tidak semangat waktu liburan hari Minggu telah selesai, atau mungkin sudah tak konsen dengan pekerjaan waktu hari Jumat telah tiba? Apa Anda pernah menghabiskan banyak waktu saat kerja cuma untuk berbincang-bincang dengan rekanan kerja atau mungkin orang lain di jejaring sosial? Bila beberapa hal itu Anda alami, mungkin saja Anda tengah alami kejenuhan lantaran pekerjaan dengan deadline yang ketat, atau mungkin kebiasaan kerja yang sama dalam periode waktu yang cukup lama. Bila Anda alami seluruhnya itu, sebaiknya untuk pikirkan suatu penyegaran untuk keperluan batin. Ini dapat Anda peroleh dengan mengambil cuti atau mungkin berkunjung ke tempat yang menyejukkan pikiran atau pergi ke tempat Wisata Kuliner Di Bandung.

The Stone Cafe
The Stone Cafe
Satu tempat yang bisa jadi pilihan Wisata Kuliner Di Bandung yaitu The Stone Cafe Dago, Bandung, tepatnya di Jl. Rancakendal Mulia No. 5. Resto yang di buat dengan rencana Eropa Classic ini mendatangkan situasi pedesaan untuk beberapa pengunjungnya. Batu-batu kali jadi hiasan menguasai di Cafe ini. Tersebut argumen kenapa tempat ini dimaksud dengan Stone Cafe. Disini beberapa pengunjung bisa nikmati hidangan yang di sajikan sembari mendengar gemericik air yang jatuh diatas bebatuan. Situasi ini menaikkan kental nuansa pedesaan yang bikin beberapa pengunjungnya terasa santai, damai, serta sejuk. Situasi santai juga makin kental karenanya ada live music untuk sehari-harinya dengan pilihan-pilihan lagu yang slow.

The Stone Cafe
The Stone Cafe
The Stone Cafe Dago ini sediakan sebagian pilihan tempat untuk nikmati hidangan. Ada suatu gazebo besar serta bangunan paling utama dengan tiga lantai (ada balkon juga) dimana Anda bisa nikmati hidangan. Ada pula gazebo-gazebo kecil yang dapat pula dimaksud saung diluar ruang yang dilengkapi dengan bantal-bantal kecil dimana Anda bagi para penikmat Wisata Kuliner Di Bandung dapat nikmati hidangan sambil menikmati panorama kota Bandung. Saung inilah yang semakin banyak menarik ketertarikan dari beberapa pengunjung, terutama lantaran kendaraan bisa diparkir di dekat tempat yang diambil. Disini beberapa pengunjung bisa nikmati situasi yang lebih private hingga mereka bisa terasa santai untuk bersantap sembari menggunakan saat.
The Stone Cafe
The Stone Cafe
The Stone Cafe
Contoh Menu Stone Cafe
Untuk pilihan menunya, Ada bermacam menu yang di tawarkan ditempat ini. Ada combo barbeque sebagai satu diantara menu paling utama. Menu ini berbentuk kombinasi pada sirloin, ikan kakap, serta udang yang dibalut dengan bumbu khusus The Stone Cafe Dago yang bakal merasa lebih nikmat dengan kombinasi saus yang bisa sesuai dengan keperluan. Ada pula beef ribs, tenderloin steak, nasi raos ala Stone, nasi goreng seafood, sup buntut bakar dsb. Bila Anda tidak mau makanan berat ada pilihan poffertjes, udang dalam selimut (udang yang dibungkus kulit lumpia serta digoreng dengan tepung panir), otak dibalik batu (otak sapi yang digoreng dengan tepung), bananas butter schot, serta ada banyak lagi. Seluruhnya makanan yang disiapkan disini tak memiliki kandungan MSG, hingga tempat ini dapat jadi tempat favorite untuk ibu-ibu muda yang mau anaknya Wisata Kuliner Di Bandung sehat.

Untuk minumannya, ada bermacam yang bisa di nikmati, ada minuman dingin serta hangat. Ada es teler, es teler banget, sexy tutti fruty, blackcurrant tea, apple lea, cammomile tea, serta bermacam teh yang lain. Untuk pengagum minuman olahan kopi ada cappucino, cafe late, espresso serta bermacam minuman memiliki bahan kopi yang lain. Diluar itu, The Stone Cafe Dago juga sediakan wine untuk Anda yang menyenanginya. Ada pula bermacam olahan susu serta coklat.


Untuk menikmati tempat Wisata Kuliner Di Bandung The Stone Cafe Dago seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "The Stone Cafe Dago"