Latest News

Warung Nasi Ampera Tubagus Ismail




Mungkin sudah banyak warung nasi ampera dimana-mana, salah satunya terdapat di jalan Tubagus ismail raya No. 86 Bandung, sebuah rumah makan yang lumayan besar yang menyediakan bermacam-macam menu makanan.

Tempat ini selalu ramai di kunjungi orang-orang kebanyakan mahasiswa dan orang kantor, jangan khawatir untuk masalah pelayanan walaupun selalu ramai oleh pengunjung pelayanan disini selalu cepat bergerak.

Dari ujung keujung penuh dengan meja dan kursi untuk makan para pengunjung jadi tidak usah khawatir tidak terbagi tempat makan, untuk menunya tersedia gepuk, ayam goreng, jeroan sapi, pepes-pepesan, jengkol, petai, dan masih banyak lagi menu lainnya.

Warung Nasi Ampera Tubagus Ismail sebagian besarnya menyediakan makanan khas jawa barat dan masih ada lagi bermacam-macam menu minuman yang segar ataupun hangat.

Tapi biasanaya setelah makan menu paket nasi timbel pengunjung selalu minum dengan air teh hangat, memang sudah cocok sekali.

Area parkirnya yang lumayan luas, jadi tidak usah khawatir untuk masalah parkir, untuk harganya relatif dan standaran dengan rumah makan lainnya. siapa sih yang tidak kenal dengan yang namanya Warung Nasi Ampera Tubagus Ismail ini jadi jangan kaget jika berkunjung kesana anda akan mengantri, tapi dijamin pulang-pulang anda akan merasa puas dan ketagihan.


Susana Di Ampera 



Hidangan Yang Di Sajikan Di Ampera






0 Response to "Warung Nasi Ampera Tubagus Ismail"