Latest News

Berkuliner Di Djoeroe Masak



Bandung memang sangat terkenal dengan tempat kulinernya dan menu-menu yang berbagai macam dan sangat unik dan enak. Selalu saja menghasilkan kuliner-kuliner yang baru dan tentunya unik-unik. Beberapa restoran pun tersebar dimana-mana termasuk cafe. Saya sekarang akan me-review salah satu resto yang ada di Bandung, yaitu Berkuliner Di Djoeroe Masak.

Djoeroe Masak berlokasi di Jl.Veteran, jika weekday cafe ini buka jam 07.00 sampai jam 22.30, jika weekend buka jam 07.00 sampai jam 23.30. Sejak awal cafe ini dibuka pun resto ini langsung terkenal dan pengunjung pun langsung berdatangan baik dari dalam Bandung maupun luar Bandung, resto inipun pernah diliput saking keunikannya dan masuk di salah satu stasiun TV Nasional. Jika kalian berkunjung ke resto ini, pasti rasanya kalian akan betah dan ingin berlama-lama karena suasana disini sangat nyaman di nuansa interiornya pun sangat unik.


Uniknya Restoran Bergaya Tempo Dulu
Suasana Depan Cafe Djoeroe Masak

Resto ini mempunyai 2 lantai, jika di lihat dari depan resto ini terlihat seperti bangunan tua, pintu resto dan balkonnya pun dibuat bergaya vintage. Djoroe Masak ini berkonsep rumah tempo dulu dan didominasikan serba berwarna putih. Daya tarik dari resto ini karena interiornya yang sangat menarik dan menawan, pengunjung pun jika melihat ini rasanya ingin cepat-cepat masuk dan melihat suasana didalam. Dengan didominasikan warna putih, tempat inipun makin terlihat cantik dan sangat bersih. Kursi dan meja pun berwarna putih, dinding batu bata yang berwarna putih, begitu pun dengan jendalanya. Disinipun dipasang tirai bermotif floral, piring keramik yang bergambarkan khas oriental, dan lukisan yang menempel didinding.


Supaya pengunjung tidak merasa bosan karena resto ini semua didominasikan serba berwarna putih, beberapa bagian dindingpun diberi warna kuning dan meja panjang diberi warna hijau toska muda. Bantalnya pun bermotif yang berbeda-beda, kalian bisa memilih tempat duduk baik di kursi ataupun sofa sesuka kalian yang menurut kalian nyaman.

Untuk menu di resto sangat beragam, untuk makanan luar negeri ataupun dalam negeri pun tersedia disini. Mulai dari berbagai macam Steak, Pasta, Pizza, berbagai olahan ayam dan nasi, semua ada disini. Untuk menu tradisional nya seperti Nasi Tutug Oncom, dan Gado-Gado. Untuk menu menu western nya seperti Spinach Lasagna, Spicy Tuna Pizza, dan lain sebagainya. Disini juga terdapat aneka minuman seperti Es Campur, Mocktail, Olahan Kopi, Olahan Teh, dan masih banyak lagi.


Nikmatnya Menu Makanan Di Djoeroe Masak
Salah Satu Menu Di Djoeroe Masak

Untuk masalah harga di resto Djoeroe Masak ini tidak perlu khawatir karena harga-harganya sangat terjangkau. Untuk pelayanan di resto inipun sangat baik dan profesional. Setiap menu yang dipesan pun kalian tidak perlu untuk lama menunggu karena pelayanan di resto ini sangat cepat dan tentunya memuaskan. Pokonya jika sudah disini, benar-benar terasa nyaman seperti sedang berada dirumah sendiri, kalian pun harus cepat-cepat mendatangi tempat ini.

Bagaimana dengan review resto Djoeroe Masak di atas tadi? apa kalian penasaran? tentunya harus, dan kalian wajib mengunjungi resto ini karena jika kalian lewatkan, kalian akan menyesal karena tidak bisa menikmati bagaimana suasana Berkuliner Di Djoeroe Masak ini dan nikmatnya menyantap berbagai macam menu yang ada di cafe Djoeroe Masak.

Itulah info yang saya berikan mengenai salah satu cafe di Bandung dan tentunya Berkuliner Di Djoeroe Masak. Pasti diantara kalian sangat banyak sekali pecinta kuliner, untuk kalian yang sangat menyukai kuliner, jangan mengaku suka kuliner jika kalian tidak mengunjungi resto ini dan mencobanya. Semoga info ini bermanfaat, selamat mencoba dan terimakasih.



0 Response to "Berkuliner Di Djoeroe Masak "