Latest News

Lezatnya Menyantap Mie Bakso Akung




Bandung sangat terkenal dengan kulinernya, karena itu Bandung dijuluki sebagai surganya kuliner. Banyak sekali wisatawan yang sedang berwisata ke Bandung tetapi tidak pernah melewati kuliner khas Bandung. Sekarang saya akan berbagi info kepada kalian tentang kuliner Bandung yang bertema bakso. Penjual bakso di Bandung sudah tersebar dimana-mana, tetapi saya akan membahas salah satu dari pusat bakso di Bandung, yaitu Mie Bakso Akung. Sudah terbayang bagaimana Lezatnya Menyantap Mie Bakso Akung.

Mie Bakso Akung berlokasi di Jl.Lodaya No.123 Bandung. Tempat ini sudah sangat terkenal di Bandung dan semua orang memburu tempat ini karena rasa bakso nya yang sangat enak. Mie Bakso Akung ini mempunyai sebuah pintu lorong samping yang sangat dipadati oleh meja-meja. Saat mencari tempat duduk, para pengunjung lebih memilih duduk di samping atau didalam, karena sambil ingin menikmati air mancur.

Mie Bakso Akung ini buka setiap hari terkecuali hari jum'at, jam buka mulai jam 10.00 sampai jam 22.00. Mie Bakso Akung ini mempunyai menu andalan yang selalu diburu oleh konsumen, yaitu BPTSC (Bakso, Pangsit, Tahu, Siomay, Ceker) yang sebagai pelengkap dalam mie, rasa ceker yang disediakan disinipun sangat enak dan gurih. Inilah yang membuat para pengunjung memburu Mie Bakso Akung ini karena sangat jarang sekali tempat penjual Bakso yang menyediakan menu selengkap ini.

Nikmatnya Mie Bakso Akung
Mie Bakso Akung Komplit

Harga menu di Mie Bakso Akung ini sangat terjangkau murah dan porsi nya pun memuaskan. Disinipun menyediakan dessert dan aneka minuman. Menu dessert di Mie Bakso Akung ini adalah Es Durian. Jika kalian ingin mencicipi Es Durian ini, harus datang sejak awal sebelum jam 12 siang, karena dijamin saat kalian datang lewat dari jam 12, kalian tidak akan merasakan segaranya Es Durian karena sudah ludes terjual.

Menu lainnya yang tersedia disini seperti Es Jeruk Kelapa, Es Durian, Es Teler Durian, Rujak, dan masih banyak lagi. Lezatnya Menyantap Mie Bakso Akung sambil ditemani oleh minuman khas durian. Karena disini menyediakan berbagai macam menu yang berbahan dasar durian.Tentunya untuk kalian pecinta durian, tempat ini sangat cocok untuk kalian kunjungi.

Untuk kalian yang sangat menyukai kuliner dan tentunya menggemari bakso dan durian, jangan mengaku penggemar jika tidak mengunjungi Mie Bakso Akung ini, tempat ini sudah paling cocok dan wajib dikunjungi. Dijamin kalian semua akan merasa ketagihan dan ingin berulang-ulang mengunjungi tempat ini.

Itu adalah info tempat kuliner khususnya tempat penjual bakso. Pokonya kalian harus mencoba bagaimana Lezatnya Menyantap Mie Bakso Akung yang berada di Jl.Lodaya ini. Sekian info dari saya, semoga bermanfaat dan selamat mencoba...





0 Response to "Lezatnya Menyantap Mie Bakso Akung"