Latest News

Sapu Lidi Sawah Cafe, Resort & Gallery

sapu lidi
Sapu Lidi
Sapu Lidi Bandung adalah suatu tempat wisata sekitaran dekat Dusun Bambu yang pas untuk memanjakan diri dengan lingkungan pedesaan, kuliner yang lezat, serta galeri seni yang komplit.

Sapu Lidi Resort
Sapu Lidi Resort
Satu lagi tempat yang punya niat memanjakan anda dengan semuanya yang terkait dengan alam seperti di Dusun Bambu. Tersebut tempat yang dimaksud dengan Sapu Lidi Sawah Cafe, Resort & Gallery. Inspirasi paling utama dari pembangunan tempat ini yaitu menghidangkan suatu tempat makan yang nyaman, nikmat, ada di antara situasi pedesaan yang tawarkan kedamaian. Tempat yang telah berumur sepuluh th. lebih ini senantiasa coba memberi yang paling baik pada pengunjungnya, hingga, ini adalah suatu tempat yang cukup populer di bumi nusantara.

Sapu Lidi Resort
Sapu Lidi Resort
Cafe serta resto yang ada di Sapu Lidi Sawah Cafe, Resort & Gallery ini yaitu suatu tempat dengan memiliki nuansa alam pedesaan sama dengan Dusun Bambu yang mempunyai luas sampai meraih lebih kurang enam hektar. Tempat ini dapat menyimpan jumlah pengunjung yang sangatlah besar sampai meraih 1000 orang. Hingga, anda tak perlu takut kehabisan tempat apabila datang bertandang ke tempat yang pancarkan kesederhanaan serta kerendahan hati kehidupan itu.


Sapu Lidi
Sapu Lidi
Bicara tentang kuliner, anda bakal rasakan enaknya masakan pedesaan seperti ayam bakar warisan, Ramuan nenek sihir, ayam kahaseupan, yang dapat anda gabungkan juga dengan selera nasional serta internasional yang disiapkan oleh tempat peristirahatan ini.







President Room
President Room
Bicara tentang tempat peristirahatan, Sapu Lidi Sawah Cafe, Resort & Gallery juga mempunyai sarana resort yang sangatlah nyaman. Suatu resort yang bertopik alam. Ada di antara sejenis danau, resort – resort bertopik alam pedesaan itu tawarkan kemewahannya sendiri. Beberapa besar dengan rencana bangunan joglo, anda bakal temukan tempat peristirahatan yang tidak sama yang dapat diambil dari empat klasifikasi yang tidak sama.


Sapu Lidi Sawah
Sapu Lidi Sawah
Diluar itu juga di Sapu Lidi Sawah Cafe, Resort & Gallery anda bisa belanja bermacam hasil kerajinan serta kesenian, bahkan juga furniture sampai baju pada galeri yang ada didalam tempat. Cuma butuh berkunjung ke satu tempat untuk semua kesenangan serta kenyamanan ini. Tempat ini tidak jauh dengan tempat wisata wisata lain nya yang ada di Lembang, Bandung seperti Dusun Bambu.

Untuk mengunjungi Sapu Lidi Sawah Cafe, Resort & Gallery, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "Sapu Lidi Sawah Cafe, Resort & Gallery"