Latest News

Kampung Daun Culture Gallery & Cafe

kampung daun
Kampung Daun
Kampung Daun adalah satu diantara tempat kuliner yang ada di kota Bandung yang berada dekat tempat wisata Dusun Bambu. Dengan slogan Kampung Daun Culture Gallery & Cafe, tempat makan ini siap memanjakan pengunjungnya untuk nikmati situasi pedesaan yang tenang serta beri kesegaran. Dengan penambahan beragam ornament yang membuat situasi tradisional, Kampung Daun juga sediakan beragam makanan tradisonal khas Indonesia juga makanan moderen dari negara lain.

Kampung Daun
Kampung Daun
Kampung Daun Culture Gallery & Cafe terdapat di daerah Cihideung, di Jl. Sersan Bajuri. Bila Anda menuju Lembang, Anda bakal temukan Terminal Ledeng. Kurang lebih di seberang terminal ini, Anda bisa berbelok ke arah kiri untuk menuju Jalan Sersan Bajuri. Jalanan menanjak serta kecil mesti dilalui. Anda bakal melalui beberapa tempat yang telah cukup di kenal serta kerap dikunjungi di Bandung seperti The Peak, Sapu Lidi, Kampung Gajah, sampai Dusun Bambu. Kampung Daun sendiri ada didalam kompleks perumahan yang termasuk elegan. Anda jadi bisa memikirkan nyamannya tinggal di rumah-rumah itu. Selama jalan menuju Kampung Daun, lampu-lampu obor di segi jalan perumahan ini bakal jadi penunjuk jalan.

Kampung Daun
Kampung Daun

Kampung Daun
Kampung Daun
Bila bertandang di Kampung Daun Culture Gallery & Cafe saat malam hari, hawa dingin bakal mulai menyergap Anda waktu turun dari kendaraan. Tempat ini memanglah ada di daerah ketinggian hingga hawa dingin jadi hal yang lumrah ditambah lagi bila hujan. Jadi, untuk Anda yg tidak kuat dengan hawa dingin, dapat kenakan sweater atau mungkin jaket supaya tak kedinginan.

Suasana Pedesaan 
Kampung Daun
Kampung Daun
Masuk Kampung Daun Culture Gallery & Cafe pada malam hari, situasi romantis makin kental. Lampu kuning menyala di sisi-sisi jalan di antara kegelapan malam, jalanan setapak sedikit berkelok dari batu-batu serta saung panggung dari bambu di antara pohon-pohon. Di saung-saung inilah Anda bisa nikmati makanan dengan situasi enjoy, Anda bakal bersantap dengan cara lesehan. Di bagian depan saung, ada kentongan yang umum ada di pos ronda di pedesaan. Sisi-sisinya ditutupi dengan gorden putih yang diikat pada tiang-tiang bambu. Dengan atap jerami, saung makin menyatu dengan situasi pedesaan yang mau dipertunjukkan.

Menu Istimewa Kampung Daun 
Menu Kampung Daun
Menu Kampung Daun
Tidak cuma memercayakan situasi, Kampung Daun juga berupaya sediakan kuliner untuk memuaskan pengunjung. Beberapa besar pilihan adalah menu makanan Indonesia seperti Nasi Timbel, Nasi Pepes Daun Kemangi Sambal Pete, Nasi Liwet Parahyangan, Rawon, Sop Buntut, Sate, Ayam serta Ikan Goreng serta menu khas Sunda. Nasi Bakar Sambal Belut adalah menu khas Indonesia yang juga pantas dicoba.
Terkecuali makanan Indonesia, ada juga menu dari negara lain seperti Steaks, Pasta atau mungkin Pizza. Bila Anda tidak mau makan berat, ada camilan tradisional seperti Batagor, Surabi, Tahu serta Pisang Goreng dan Colenak. Melengkapi santapan Anda, hidangan penutup Es Goyobod, Es Cream atau mungkin Pancake bisa pula dipesan.
Situasi pedesaan dapat juga dirasakan dari penyajian makanan serta minuman. Beberapa makanan serta minuman di sajikan dalam tempat yang unik. Umpamanya nasi bakar yang di sajikan didalam bambu yang sedikit hangus sisa dibakar. Minuman yang ditempatkan dalam gelas yang datang dari batok kelapa maupun teh hangat yang di sajikan didalam teko kecil dari tanah liat.
Rasa makanan Indonesia semakin banyak disukai pengunjung terkecuali memanglah terasa lebih pas nikmati makanan Indonesia dalam situasi seperti ini. Harga untuk makanan dari mulai Rp 8. 000, - untuk makanan ringan hingga Rp 115. 000, - untuk steak.
Kampung Daun memanglah bakal jadi tempat bersantap yang beri kesegaran. Situasi yang khas pedesaan, tenang, rimbun serta alami juga jadi obyek wisata yang bakal beri kesegaran dari kepenatan. Kampung Daun juga pas bila Anda mau rasakan nikmati situasi romantis terlebih pada malam hari.

Untuk mengunjungi Kampung Daun Culture Gallery & Cafe, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "Kampung Daun Culture Gallery & Cafe"