Latest News

Azzura Sip and Dine, Cheese Baked Rice Enak di Bandung

Azzura Sip and Dine
Azzura Sip and Dine
Mencari Cheese Baked Rice yang enak di Bandung? Yang pasti cuma ada di Azzura Sip and Dine Bandung. Restoran dengan topik laut yang berlokasi di Jl Sukajadi 137-139 Paris Van Java Mall Ground Fl Unit G-B/69 sangatlah nyaman dengan interior and furnitur yang mensupport.
Menu makanan di Azzura disajikan dengan sangatlah baik, dari main course sampai beverages.


Azzura Sip and Dine
Azzura Sip and Dine
Cheese Baked Rice with Krim Sauce dengan potongan steak ayam serta keju didalam nasi di bandrol dengan harga Rp 33. 000. juga sebagai pendamping, minuman Azzura’s Potion (berbentuk soda dengan kombinasi peach serta strawberry) seharga Rp 24. 000, atau Mango and Peach yang cuma Rp 22. 000. Harga yang terdaftar belum termasuk juga pajak serta service.

Keseluruhannya satu jumlah Cheese Baked Rice di Azzura Sip and Dine Bandung dapat buat berdua lantaran memanglah disajikan cukup banyak. Untuk yang jumlah makannya umum saja pasti 1 jumlah Cheese Baked bakal tersisa. Rasa gurih Cheese Baked Rice dapat dinetralkan dengan kesegaran Azzura’s Potion, hmm betul-betul merasa nikmat.

Azzura Sip and Dine
Azzura Sip and Dine
Sensasi Azzura Sip and Dine yaitu men-sruput minuman serta menyantap makanan, sesuai sama namanya “sip” yang berarti menyeruput. Lantas apa yang dapat disruput? Cobalah lemon tea, pasti sangatlah asik lantaran penyajiaannya bukanlah menggunakan gelas, tetapi memakai toples kue kecil. Sesuai sama brand yang diusungnya yang berau-bau asing, restoran Azzura yang ada di mall Paris van Java, ini dapat mengusung menu Western terlebih pizza. Tidak kurang dari 20 varian pizza ada untuk memanjakan beberapa pengunjungnya.

Siapa juga dapat kok datang ke Azzura Sip and Dine Bandung, lantaran terkecuali menghidangkan menu memiliki bahan nasi seperti tim, Cheese Baked Rice, ada pula Hainanese Chicken Rice. Menu lokal seperti nasi plus iga bakar dengan kata lain Steak juga ada. Agak aneh ya makan Steak dengan nasi? Namun nasi bisa diganti kentang. Namun acar serta krupuk udang yamg menyertainya terus turut ada. Menu lain yang bisa dicoba salah satunya Stewed Gulai Kambing, Baked Cheese Spaghetti, dan Deep Fried Zesty Chicken Rice.

Untuk mengunjungi Azzura Sip and Dine, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "Azzura Sip and Dine, Cheese Baked Rice Enak di Bandung"