Latest News

Sam’s Strawberry Corner Tempat Nongkrong Asik di Dago Bandung

Sam's Strawberry Corner Bandung
Sam's Strawberry Corner Bandung
Apa alasan wisatawan berkunjung ke Bandung? Terkecuali hawanya yang sejuk umumnya Bandung jadikan jujukan berbelanja terlebih untuk berbelanja beragam product fashion. Banyak spot berbelanja di Bandung. Satu diantara yang populer yaitu di lokasi Dago di mana banyak bertebaran FO dengan kata lain Factory Outlet yang tawarkan beragam jenis product dari mulai pakaian, sepatu, tas, serta pernak pernik yang lain. Nah sesudah senang belanja pasti lebih afdol untuk melepas capek sembari menyantap makanan ringan maupun makanan berat untuk isi perut. Satu diantara yang direferensikan yaitu Sam’s Strawberry Corner Bandung.

Juice Strawberry & Mie Yamin Ceker
Juice Strawberry & Mie Yamin Ceker
Meskipun namanya Sam’s Strawberry Corner Bandung, tetapi tak seluruhnya menunya memakai bahan basic buah Strawberry. Letaknya di Jalan Ir. H. Juanda No. 84 lokasi Dago Bawah. Bangunan berbentuk kedai yang tidak terlampau besar serta memiliki konsep terbuka. Pengunjung dapat nikmati keteduhan kedai sembari nikmati hilir mudik di sekelilingnya. Letaknya yang strategis bikin kedai satu ini tidak pernah sepi dari konsumen.



Situasi kedai Sam’s Strawberry Corner Bandung juga merasa nyaman. Servicenya juga ramah serta dengan sigap mendatangi pengunjung yang sudah pilih ruang duduknya. Situasi sekitarnya juga tampak bersih hingga bikin pengunjung makin kerasan untuk duduk beristirahat sesudah capek belanja. Menu yang disiapkan berbagai – jenis, salah satunya Mie Yamin Baso Ceker. Mie yang satu ini merasa khusus lantaran dalam seporsinya dihujani abon ayam. Kenapa disebutkan dihujani? Lantaran karena sangat penuhnya abon ayam sampai mie yaminnya sendiri nyaris tidak tampak.

Mie Yamin Baso Ceker
Mie Yamin Baso Ceker
Ceker yang di sajikan sendiri nyatanya berupa kerupuk. Renyah serta gurihnya merasa cocok dengan Mie Yaminnya. Diluar itu Sam’s Strawberry Corner Bandung juga sediakan Bakso, siomay, batagor, soto, rawon, serta ada banyak lagi yang lain. Sedang untuk minumannya yang populer yaitu juice strawberry leci yang mempunyai rasa manis serta asam. Merasa beri kesegaran saat jadi rekan makan.



Diluar itu disiapkan beragam jenis juice lain yang memiliki bahan basic buah fresh. Bermacam dessert juga disiapkan seperti milkshake, pudding, yoghurt, sampai krim cheese. Jadi untuk Anda yang mencari tempat melepas capek sesudah belanja silakan coba berkunjung ke Sam’s Strawberry Corner Bandung.

Untuk mengunjungi tempat Wisata Kuliner di Bandung seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "Sam’s Strawberry Corner Tempat Nongkrong Asik di Dago Bandung"