Latest News

Lumberjack Restaurant & Bar Bandung

Lumberjack Resto
Lumberjack Resto
Situasi sebuah restoran dapat di pengaruhi oleh beragam jenis aspek. Satu diantaranya pemakaian interior serta pasti penyajian hidangan untuk pengunjungnya. Apabila suatu restoran umumnya lebih memprioritaskan beragam menu makanan serta suatu bar umumnya lebih memprioritaskan variasi minuman hal itu tak berlaku untuk Lumberjack Restaurant & Bar Bandung. Disana Anda bakal memperoleh situasi tidak sama di mana rencana restoran serta bar berpadu dengan apik serta memuaskan beberapa pengunjungnya.

Indoor Area
Indoor Area
Lumberjack Restaurant & Bar Bandung adalah suatu tempat makan di Jalan Telagabodas 33, daerah yang lumayan jauh dari pusat kota serta dapat tawarkan udara sejuk serta segarnya Kota Bandung tanpa ada digabungi polusi hawa khas perkotaan. Resto serta bar satu ini tempati bangunan memiliki konsep kontemporer serta semi terbuka. Penetapan rencana itu bikin pengunjung nanti dapat nikmati sejuknya hawa Bandung. Akan tetapi interiornya yang banyak memakai elemen kayu dapat membuat situasi hangat serta nyaman. Kombinasi itu membuahkan situasi cozy serta relax untuk beberapa pengunjungnya.

Lumberjack Menu
Lumberjack Menu
Terkecuali situasi yang nyaman, Lumberjack Restaurant & Bar Bandung juga sediakan beragam jenis masakan Italia serta Barat yang lezat. Salah satunya menu pembuka seperti Platter of Escargot yang di sajikan berbarengan jamur serta Garlic Bread. Sedang untuk hidangan paling utama pengunjung dapat pilih menu Grilled Barramundi yang tersaji dengan kentang, bayam, parsley serta cream yang lembut. Ada juga Roasted Rosemary Chicken with Brown Sauce yang tasty.
Untuk anak - anak juga disiapkan beragam menu yang menarik seperti Fettucine ala panna, atau Popeye’s Lunch yang bergizi serta mempunyai penampilan unik yang disenangi anak - anak.

Untuk minumannya sendiri Lumberjack Restaurant & Bar Bandung memanjakan pengunjungnya dengan beragam minuman enteng dari yang non alkohol sampai yang mempunyai kandungan alkohol spesifik. Salah satunya bermacam liquor dengan rasa buah - buahan, plain beer maupun bir dengan bermacam rasa, sampai bermacam wine yang pas untuk temani hidangan Anda. Tidak ketinggalan beragam jenis cake yang lembut juga disiapkan untuk Anda yang inginkan makanan ringan enteng. Jadi tunggulah terlebih, nikmati situasi nyaman ditemani makanan serta minuman lezat di Lumberjack Restaurant & Bar Bandung.

Untuk mengunjungi tempat Wisata Kuliner di Bandung seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "Lumberjack Restaurant & Bar Bandung"