Latest News

The City Resto Fashion Gabungan Factory Outlet dan Restoran

Apabila bertandang ke Kota Bandung, Anda pasti pernah lewat Jl. LL RE Martadinata. Jalan yang juga di kenal dengan jalan Riau ini, banyak dihiasi dengan bermacam pilihan jajanan khas kota bandung sampai restoran dengan beragam rencana unik. Wisata Kuliner di Bandung satu diantaranya yaitu Kafe The City Resto Fashion Bandung, yang tawarkan gabungan factory outlet dengan restoran.
The City Resto Fashion
The City Resto Fashion

Pada ruang Fashion Outlet, Anda dapat memuaskan hasrat mode Anda, melalui koleksi baju ciamik. Disini, ada beragam pilihan ukuran baik untuk pria ataupun wanita. Lebih menarik lagi, program khusus seperti buy one get one free, umum diselenggarakan untuk menarik ketertarikan penggemar berbelanja supaya bertandang ke tempat ini. Bahkan juga, untuk Anda pengunjung Wisata Kuliner di Bandung pemegang kartu credit terbitan bank spesifik dapat juga memakai penawaran potongan harga menarik. Nah, berpindah ke Kafe The City Resto Fashion Bandung yang tawarkan atmosfer meriah.



Dengan design kontemporer menggabungkan furnitur memiliki nuansa kayu, dan diterangi oleh sebagian lampu tembak yang bikin situasi demikian hidup. Ditambah lagi, musik yang diputar ikut mengangkat mood tiap-tiap orang yang makan di Kafe The City Resto Fashion Bandung.

The City Resto Fashion
The City Resto Fashion
Masalah cita rasa serta kwalitas masakan, Kafe The City Resto Fashion Bandung sangatlah popular. Lantaran menghidangkan makanan khas Eropa seperti Hot Dog, Grilled Saussage, serta beragam pilihan Pasta yang tidak kalah enak. Tenang saja, seluruhnya bahan daging pada tiap-tiap olahan masakannya ditanggung halal serta fresh. Untuk nikmati tempat Wisata Kuliner di Bandung itu seluruhnya, tidak butuh juga membayar mahal. Kisaran harga makanan serta minuman di Kafe The City Resto Fashion Bandung, dari mulai 23 ribu hingga 50 ribu rupiah saja. Untuk minuman juga, Anda bakal disuguhi oleh beragam pilihan menu yang juga nikmat.

Nah, sesudah tahu kehadiran Kafe The City Resto Fashion Bandung, Anda pasti tidak butuh sangsi lagi jadikan tempat Wisata Kuliner di Bandung ini juga sebagai destinasi berlibur Anda. Lantaran terkecuali dapat menolong anda tampak bak selebriti, Kafe The City Resto Fashion Bandung juga siap melayani anda untuk memperoleh kenikmatan makan.

Untuk mengunjungi tempat Wisata Kuliner di Bandung The City Resto Fashion seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "The City Resto Fashion Gabungan Factory Outlet dan Restoran"