Latest News

Origin House & Kitchen

Origin House & Kitchen
Origin House & Kitchen
Bandung di kenal juga sebagai surganya tempat hang out serta kuliner, dengan jejeran cafe dan restoran yang mempunyai ambiens unik serta tematik. Mencari tempat makan dengan tata ruangan yang menarik terlebih bila Anda serta rekan-rekan hoby photo selfie tidaklah susah. Cuma berjarak sebagian meter, resto-resto bergaya girlie, vintage sampai minimalis dengan gampang diketemukan. Bahkan juga ada yang letaknya sama-sama bertemu atau bersebelahan.

Origin House & Kitchen
Origin House & Kitchen
Mungkin saja disinilah Anda bisa temukan sajian makanan yang serba orisinal. Beberapa orang yang salah sangka bahwa Origin House & Kitchen ini adalah supermarket yang didalamnya jual bermacam type barang impor. Walau saat masuk ke sisi dalamnya nyatanya perkiraan beberapa orang itu meleset.Tempat ini adalah restoran yang menonjolkan segi makanan serba organik. Semua makanan yang serba sehat di sajikan di sini. Ukuran Origin House & Kitchen sendiri tidak istimewa. Tidak terlampau besar, bahkan juga terlihat seperti halaman dibelakang rumah saja. Tetapi nyatanya hal tersebut sebagai nilai lebihnya.

Origin House & Kitchen
Origin House & Kitchen
Dekorasi serta design interior kafe Origin House & Kitchen ini sangatlah mengesankan, bagus serta nyaman. Demikian dengan juga kombinasi elemen warna seumpama cokelat, biru serta hijau merasa demikian enak dipandang. Beberapa pelayannya juga memberi service paling baik pada tiap-tiap tamunya dengan penuh senyuman. Sedang menu-menunya sangatlah bermacam sekali seumpama tuna sandwich, sop iga, ayam bakar madu, spaghetti salmon, jamur goreng, waffle strobery serta yang lain. Untuk Anda yang terasa vegetarian jadi banyak makanan yang dapat dipesan, seumpama Turkey salad yang memanglah didominasi oleh sayur-sayuran.

Origin House & Kitchen
Origin House & Kitchen
Origin Menu
Origin Menu
Sedang untuk minumannya sendiri Anda bisa pesan bermacam type minuman yang sesuai sama selera seumpama juice milkshake, teh serta beragam type olahan kopi. Anda dapat bersantap serta hangout berbarengan rekan-rekan di sini dengan leluasa. Atau Anda dapat mengajak si pacar untuk makan romantik di sini sembari bercanda serta tertawa berbarengan. Yang ajibnya lagi bahwa restoran ini telah dilengkapi dengan fasiltas wifi yang sangat mungkin Anda untuk terhubung wifi hingga bisa terkoneksi ke dunia maya dengan cara gratis. Maka dari itu tidak ada argumen lain untuk menampik kunjungan ke Origin House & Kitchen ini.

Untuk mengunjungi tempat kuliner Bandung di Origin House & Kitchen seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "Origin House & Kitchen"