Latest News

Restoran Garem Garem Masakan ala Belanda di Bandung

Warung Garem Garem
Warung Garem Garem
Untuk sebagian masyarakat Bandung terutama yang tinggal di seputar Jalan Diponegoro pasti sudah tidak asing lagi dengan warung bersantap yang satu ini. Namanya Restoran Garem Garem. Warung makan ini bergaya home cooking serta mempunyai menu makanan yang di proses dengan resep dengan cara turun-temurun. Sebagai menu andalannya adalah Korned Lidah Sapi.


Outdoor Area
Outdoor Area
Warung ini didirikan oleh 3 orang bersaudara yaitu Ardi, Meda serta Bobby yang ketiganya konon sangatlah sukai makan serta masak. Adapun menu-menu yang di sajikan di sini adalah resep-resep favorite keluarga mereka. Juga Restoran Garem Garem ini digerakkan tidak cuma sebatas iseng atau main-main belaka lantaran nyatanya mereka juga mempunyai basic pengetahuan di bagian kuliner yang cukup mumpuni. Maka dari itu masalah rasa menu-menunya, berani diadu dengan menu yang ada di resto-resto yang lain.


Indoor Area
Indoor Area
Restoran Garem Garem ini mempunyai ruang indoor serta outdoor dengan furnitur simpel tetapi homey. Dindingnya sendiri memakai batu-bata dengan lantainya yang beralaskan semen hingga kesan simpel serta nyaman sangatlah merasa. Menu-menu yang dissajikannya cukup bermacam serta adalah kombinasi pada citarasa lokal dengan mancanegara. Sebagian salah satunya seperti Kornet Lidah Sapi, Pan-Fried Chicken, Sop Buntut Garem-Garem ataupun Caesar Salad.


Kornet Lidah Sapi
Kornet Lidah Sapi
Contoh Menu
Contoh Menu
Untuk menu pagi harinya, pengunjung dapat menjajal Bubur Kojo atau bubur ayam lengkap khas Garem-Garem, Goreng Ayam, Mie Rebus atau juga Bolu Kukus Daging. Serta sebagai hidangan paling utama dan favorite di sini adalah Korned Lidah Sapi yang harga nya cuma di bandrol Rp 32. 000 saja perporsinya. Menu ini diisi irisan lidah sapi yang cukup tidak tipis di sajikan dengan kuah kaldu bening komplit dengan irisan tomat segarnya. Untuk menu pendampingnya ada setup sayuran berbentuk irisan wortel serta kcang panjang.

Apabila Anda bertandang ke Bandung atau yang sukai bakal wisata kuliner di bandung Anda tak perlu pusing untuk mencari tempat kuliner bandung seperti cafe di bandung, restoran di bandung, tempat makan di bandung yang ada. Kami sediakan seluruhnya info perihal kuliner bandung. Seperti contoh Restoran Garem Garem dengan menghidangkan masakan ala Belanda di kota Bandung.

Untuk mengunjungi tempat kuliner Bandung di Restoran Garem Garem seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "Restoran Garem Garem Masakan ala Belanda di Bandung"