Latest News

Cafe Heritage Bandung Cita Rasa Kuliner ala Eropa

Cafe Heritage
Cafe Heritage
Bandung saat ini sangatlah mengagumkan dengan wisata kulinernya. Bila Anda tengah ada di kota itu, Anda pasti bisa temukan berderet cafe-cafe yang bermunculan serta menggoda Anda untuk mengunjunginya. Interior serta eksterior cafe saat ini di buat sangatlah menarik, hingga menyebabkan rasa penasaran yang sangatlah sangat. Seperti nuansa Cafe Heritage Bandung yang berkesan classic bisa bikin siapapun penasaran untuk mendatanginya. Cafe yang terdapat di Jalan Laksamana. RE. Martadinata No. 63 ini sangat gampang diketemukan.

Design moderen cafe yang sangatlah stylish bikin beberapa orang lebih suka pada menggunakan saat berbarengan dengan rekan serta keluarga sambil bersantai disini. Daya tarik cafe yang mengunggulkan eksterior serta interior inilah yang bikin banyak cafe berlomba-lomba untuk membuat cantik diri untuk memenangkan hati pelanggan. Tetapi bila Anda menyimak nuansa Cafe Heritage Bandung, malah Anda bakal temukan nuansa tempo dahulu yang kental, seperti brand yang mau dipertunjukkan yaitu heritage.

Cafe Heritage
Cafe Heritage
Seperti umumnya cafe yang mempunyai topik serta maskot yang bakal bikin orang mau kembali bertandang, nuansa Cafe Heritage Bandung mungkin saja yaitu satu diantaranya. Bila cafécafé yang lain lebih memercayakan sajian enteng memiliki bahan basic roti, seperti roti bakar isi buah, atau isi selai, keju, meses dengan topping irisan tidak tebal buah, seperti strawberry, apel, pisang, atau yang lain, jadi di Cafe Heritage Anda bakal temukan sajian ala Eropa dengan cocolan saus serta mayones tetapi dengan sentuhan tradisional.

Sesuai sama topik heritage yang diusung, cafe ini lebih menghidangkan nuansa classic untuk bernostalgia. Hidangan ala Belanda, terlebih roti sejenis croissant dapat diketemukan disini. Janganlah mengharapkan Anda dapat nikmati sajian bermacam mie di Cafe Heritage Bandung, lantaran Anda bakal dibawa ke nuansa Bandung tempo dahulu yang indah.

Rencana Paris van Java betul-betul sangatlah merasa dalam penampilan kuliner yang di sajikan. Silahkan bernostalgia di Cafe Heritage Bandung, waktu Anda mau nikmati romantisme Bandung tempo dahulu dalam cita rasa kuliner ala Eropa.

Untuk mengunjungi tempat wisata kuliner Bandung seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "Cafe Heritage Bandung Cita Rasa Kuliner ala Eropa"