Latest News

Makan Pizza Bareng Artis di Warung Laos

Warung Laos
Warung Laos Cafe
Bandung memanglah tak pernah habis meramaikan pesona pariwisatanya. Tiap-tiap tahunnya, wisatawan lokal serta mancanegara senantiasa berdatangan untuk menggunakan berlibur di Bandung. Bandung memanglah mempunyai daya tarik sendiri di bagian fashion, entertainment, obyek wisata alam serta kuliner. Terutama Wisata Kuliner di Bandung yang memanglah di kenal juga sebagai juaranya kuliner unik, khas serta lezat. Lantaran daya tariknya inilah Bandung jadi pusat kuliner yang senantiasa diburu oleh beberapa food hunter yang “haus” bakal kuliner unik. Satu diantara tempat Wisata Kuliner di Bandung yang tawarkan kuliner yang unik serta dengan rencana yang tidak sama yaitu Warung Laos

Warung Laos
Pizza Warung Laos
Warung Laos tidaklah suatu restoran yang menghidangkan makanan dari negara Laos. Warung Laos malah menghidangkan masakan Italia seperti pizza, pasta, Rizo Di Pollo serta yang lain. Restoran yang memiliki dua tempat yakni di Cihampelas serta Dago ini termasuk cukuplah unik. Pasalnya, mereka memakai stik golf raksasa juga sebagai tungku pembakaran pizza-nya, lho! Warung Laos juga mempunyai arsitektur kombinasi Eropa classic serta furnitur kayu khas Bali. Diluar itu dindingnya juga dihiasi oleh foto-foto karya fotografer populer. 

Salsicia Pizza
Salsicia Pizza
Untuk menu makanannya, pastinya pizza sebagai makanan khas di restoran ini. Anda dapat mencicipi bermacam pizza dari mulai yang terasa asin hingga pizza yang terasa manis. Satu diantara menu pizza unik di warung laos ini yang paling jadi favorite yaitu Pizza Salsica dengan topping berbentuk daging asap, paprika, bawang bombay serta keju mozarella. Terasa sungguh lezat serta crispy. Pizza di Warung Laos tidak sama dari pizza di restoran lain. Adonan pizza di Warung Laos memiliki bentuk tidak tebal serta crispy, sama dengan adonan pizza asli Italia. Pizza asin yang lain yakni Mushroom Pizza dengan topping jamur, bawang bombay serta keju mozarella. Meskipun pizza-nya tidak tebal, satu loyang jumlah medium cukup untuk 2 orang. 

Untuk pizza manisnya, Anda bias coba Pizza Peyeum dengan topping peyeum (tape), keju cheddar, keju mozarella, kismis serta selai strawberry. Anda dapat juga coba pizza manis rasa Banana Blackberry dengan topping pisang, selai blackberry serta keju mozarella. Pizza manis yang unik yang di sajikan di Warung Laos itu sangatlah bercita rasa tinggi. 

Sausage Spiral
Sausage Spiral
Untuk menu Italia non-pizza yang lain, Anda dapat coba Calzone yang lebih serupa pastel ukuran besar, Sausage Spiral (sosis goreng bentuk lingkaran dengan bumbu barbeque), Rizo Di Pollo (steamed rice dengan ayam, bayam, telur serta jamur) dan sebagainya. Apabila Anda mau mencicipi masakan Indonesia, disini juga ada beragam masakan nusantara seperti Nasi Goreng Buntut, Sop Buntut, Tahu Gejrot dan sebagainya. Tahu Gejrot di Warung Laos menggunakan bumbu unik yang tidak sama dengan Tahu Gejrot umumnya. 

Untuk minuman Wisata Kuliner di Bandung, Anda pantas coba Shirley Temple (minuman dengan cita-rasa beri kesegaran dengan kombinasi soft drink, simple syrup, serta lemon) serta Eye Opener (minuman yang terbagi dalam kombinasi strobery, yoghurt, pisang serta lemon). Warung Laos memanglah menghidangkan nama minuman yang unik serta pastinya dengan rasa yang sangatlah unik juga. 

Warung Laos
Pizza Warung Laos
Makan di Warung Laos belum komplit apabila belum coba Sambal Laos yang khas. Bagi Anda para Wisata Kuliner di Bandung dapat nikmati Pizza serta makanan yang lain dengan cocolan Sambal Laos ini. Sambal Laos ini dapat juga Anda bawa pulang. Konon tak ada satu juga pelayan restoran yang tahu resep dari Sambal Laos ini. 




Anda dapat berkunjung ke Warung Laos di alamat Jl. Prof. Eyckman No. 2, Cihampelas. Restoran ini dapat mempunyai cabang di lokasi Dago Golf. Kisaran harga makanan serta minumannya juga terjangkau, cuma seputar Rp. 8. 500, - sampai Rp 65. 000, -. Apabila Anda mujur, Anda dapat bersua dengan artis-artis yang kerap makan di Warung Laos lho, seperti Nycta Gyna, Vino G Bastian, Titi Kamal dan sebagainya. Jam operasional Warung Laos yaitu jam 11. 00 hingga 23. 00 WIB.

Untuk mengunjungi tempat Wisata Kuliner di Bandung seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com

0 Response to "Makan Pizza Bareng Artis di Warung Laos"