Latest News

Kuliner Bertema Horor di Zombie Cafe

Zombie Cafe
Cafe Zombie
Menikmati Wisata Kuliner di Bandung ditemani oleh zombie pasti bisa berikan sensasi yang tidak sama. Demikian masuk Zombie Cafe, pengunjung bakal disambut oleh pelayan yang memakai kostum zombie yang menyeramkan. Didalam cafe itu juga ada suatu wahana yang bisa bikin jantung Anda berdegub kencang. Dengan sinar lampu temaram ditambah dengan bermacam boneka seram penuh luka yang diletakkan di lorong pintu masuk yang menaikkan situasi mencekam.

Zombie Cafe
Cafe Zombie
Sebelum saat berpindah jadi cafe, gedung yang ada di samping New Majestic adalah bangunan tua yang telah tak dipakai sepanjang bertahun-tahun.. Lantaran cukup menyeramkan disana sempat juga dipakai juga sebagai tempat uji nyali oleh stasiun tv swasta. Namun Anda tidak butuh cemas lantaran pengelola telah mengubahnya jadi tambah baik cuma kesan menyeramkannya saja yang dipertahankan juga sebagai satu diantara daya tarik.

Zombie Cafe
Cafe Zombie
Dekorasi serta interior cafe yang mempunyai luas 1. 000 mtr. persegi yang memiliki nuansa horor dengan pelayan yang memakai kostum zombie membuatnya berkesan unik. Terkecuali wahana rumah zombie, tempat Wisata Kuliner di Bandung itu memanglah angker. Situasi makin merasa mencekam oleh nada – nada wanita yang menangis, jeritan serta nyanyian sinden yang diiringi alunan gamelan.
Zombie Cafe tempat Wisata Kuliner di Bandung ini mempunyai wahana yang sayang bila Anda terlewat yakni Zombie Land yang mempunyai luas 15 mtr. persegi. Menurut pengelola cafe itu wahana itu adalah rumah zombie dalam cafe satu-satunya di Indonesia. Disana kita dapat juga lihat koki memasak segera di show kitchen yang ada di depan pengunjung yang menanti makanan serta minuman sebelum saat di sajikan.


Salah Satu Menu di Zombie Cafe
Salah Satu Menu di Zombie Cafe

Salah Satu Menu di Zombie Cafe
Salah Satu Menu di Zombie Cafe
Zombie Cafe juga mempunyai sebagian menu andalan seperti menu Western serta Mexican. Yg tidak kalah unik dari cafe itu yakni nama menu yang di sajikan. Pengunjung Wisata Kuliner di Bandung bisa pesan makanan serta minuman seperti Zombie Tiramisu Cheese Cake Death is Death, Krim Brulle Dark Halloween Horror, The Ultimate Chocolate Brownie Messiah of Evil, Zombie Supreme Pizza Dark Haloween Horror, Fresh Mango Soup Juicet Run to Survive, Mocktail Zombie in Wonderland serta yang lain. Untuk minumannya kita dapat pilih bir, martini serta kocktail.

Terkecuali kulinernya yang unik pengunjung dapat juga nikmati live music. Zombie Cafe bisa menyimpan seputar 750 orang. Ruang yang ada pula bisa dipakai untuk small wedding atau perayaan pesta. Oya, disana juga kerap dihelat festival horor yang bisa di hadiri oleh siapapun. Janga kaget bila tiba- tiba ada zombie yang mau berfoto dengan Anda.

Untuk mengunjungi tempat wisata kuliner di Bandung Zombie Cafe seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "Kuliner Bertema Horor di Zombie Cafe"