Latest News

Nongkrong di Cafe Mc Nzie

Mc Nzie Cafe
Mc Nzie Cafe
Menentukan tempat makan di Bandung pastinya perlu disesusaikan dengan situasi yang mau Anda tentukan. Banyak kafe serta tempat Wisata Kuliner di Bandung yang tawarkan kenyamanan serta bahkan juga pemandangan yang demikian indah. Dari demikian banyak type serta style tempat makan, pasti kafe banyak diambil golongan muda lantaran menurut mereka kafe yaitu satu diantara tempat makan yang asyik serta ditunjang dengan menu makanan yang bermacam serta lezat. Satu diantara kafe di Bandung yang banyak jadikan tempat pilihan favorite yaitu Cafe Mc Nzie. Kafe ini ada di lokasi Dago Pakar. Tempat Mc Nzie termasuk sangatlah gampang dijangkau dengan akses angkutan umum dengan jalur yang gampang diraih oleh beberapa ingindara kendaraan pribadi baik mobil ataupun motor. Nuansa yang dipertunjukkan Kafe Mc Nzie ini sangatlah romantis, didekorasi dengan hiasan lampu-lampu kecil di seputar kafe ditambah gemerlapnya pantulan lampu Kota Bandung saat malam hari menaikkan kencantikan situasi kafe.

Mc Nzie Cafe
Mc Nzie Cafe
Menu yang ada di Cafe Mc Nzie ini sangatlah menarik. Sajian steak mungkin saja telah umum didengar serta bahkan juga banyak didapati di beberapa tempat makan yang lain, tetapi hidangan khas Eropa ditempat ini sangatlah unik dalam soal langkah memasaknya. Di Kafe Mc Nzie, Anda dapat memasak steak sendiri sesuai sama hasrat serta selera Anda terutama dalam soal tingkat kematangannya. Cita rasa steak yang tersaji sangatlah khas lantaran dimasak diatas hotplate hingga rasa steak makin nikmat. Saat memasak steak, Anda juga diijinkan untuk menaikkan bahan penambahan yang lain yakni jamur atau bumbu lain seperti lada. Steak yang banyak diambil di Kafe Mc Nzie ini yaitu Australian Roast Lamb. Diluar itu ada pula salad yang pastinya banyak dipesan oleh pengunjung. Disini Anda dapat juga pesan menu makanan lain baik Wisata Kuliner di Bandung yang khas ataupun menu yang lebih moderen.

Mc Nzie Cafe
Mc Nzie Cafe
Untuk macam pilihan minuman, di tempat Wisata Kuliner di Bandung Cafe Mc Nzie ini ada beragam varian type minuman. Satu diantara contoh minuman sebagai kesukaan pengunjung yaitu ‘paluada’ atau bila disimpulkan kepanjangannya yakni ‘apa yang loe ingin ada’. Jadi bila selera Anda memang sungguh-sungguh unik serta tidak sama dengan orang lain biasanya jadi type minuman itu dapat bikin Anda memikirkan lebih bebas serta mungkin saja saja Anda bisa bereksperimen dengan minuman yang spesial Anda bikin serta tentukan sendiri bahan-bahannya. Diluar itu ada pula bermacam minuman lain yang terbuat dari kopi seperti capuccino serta machiato. Anda juga dapat pesan hot chocolate dan type minuman yang lain yang ada.

Kelebihan di tempat Wisata Kuliner di Bandung ini terkecuali dari hal makanan serta minuman yaitu servisnya. Pelayan di kafe ini sangatlah ramah serta penyajian pesanan baik makanan maupun minumannya relatif cepat, jadi Anda tak perlu berlama-lama menanti sampai jemu serta hilang selera makan. Hal semacam ini yang senantiasa dijaga oleh Cafe Mc Nzie. Pengunjung yang sekali datang ke kafe ini umumnya akan tiba lagi baik berbarengan keluarga ataupun pasangannya.

Cafe Mc Nzie memanglah satu diantara tempat makan di Bandung yang terbilang romantis. Terkecuali sajian ala Eropa, kuliner Bandungnya juga dapat memanjakan lidah beberapa pengunjungnya.

Untuk mengunjungi tempat wisata kuliner di Bandung seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "Nongkrong di Cafe Mc Nzie"