Latest News

Cafe Excelso Sajikan Menu Berkelas Dengan Nuansa Modern

Excelso Cafe
Excelso Cafe
Bandung memanglah kota yang menarik serta eksotis. Hal semacam ini dapat dibuktikan dengan Bandungyang saat ini sudah jadi maksud paling utama wisata terutama pendatang dari luar kota seperti Jakarta. Satu diantara wisata yang paling disukai di Bandung yaitu wisata kulinernya. Ada banyak tempat makan yang tawarkan makanan khas yang nikmat serta lezat. Wisata Kuliner Di Bandung telah sangatlah popular sampai ke pelosok daerah. Banyak inovasi sajian makan yang unik serta menarik yang dapat Anda dapatkan di Bandung di sebagian tempat makan di Bandung sediakan situasi yang demikian indah, memprioritaskan kenyamanan serta service yang memuaskan, disamping sajian makannya yang pasti telah tak diragukan lagi kelezatannya. Ada banyak kafe atau restoran di Bandung yang dapat Anda tentukan, dari mulai restoran dengan sajian lokal serta tradisional sampai kafe dengan standard serta menu internasional. Style yang diusung oleh tiap-tiap tempat makan itu umumnya berlainan serta sesuai dengan rencana serta tujuan pasarnya.

Jika Anda mencari satu diantara kafe yang berkelas di Bandung, Anda dapat datang ke Cafe Excelso. Kafe ini ada di Jalan Pasir Kaliki 121-123, tepatnya di Istana Plaza Lantai 2. Tempatnya terdapat didalam mall hingga Anda bakal terasa tambah nyaman serta leluasa. Anda juga tak perlu cemas dengan permasalahan cuaca. Cafe Excelso ini adalah tempat Wisata Kuliner Di Bandung yang pas untuk Anda baik berbarengan pasangan maupun keluarga.

Excelso Cafe
Excelso Cafe
Kafe Excelso tawarkan beragam menu internasional serta cenderung ke sajian Western. Dekorasi kafe demikian nyaman serta hangat dan di beri sentuhan moderen style Barat. Sebagian menu makanan yang dapat dipesan serta banyak jadi favorite pelanggan diantaranya Sampler, Club Sandwich serta Dory En Oats. Untuk pilihan minuman, Anda dapat pesan Floating Island atau Maui Fruit Punch. Makanan penutup sebagai kesukaan di kafe ini yaitu Banana Split Freeze. Untuk harga makanan yang di tawarkan di Cafe Excelso ini rata-rata sekitar di kisaran Rp. 45. 000, -. Harga yang didapatkan pasti sesuai sama menu yang di sajikan di kafe ini.

Kafe ini bukan sekedar memberi service serta menu paling baik, beragam jenis sarana juga di tawarkan oleh Kafe Excelso ini. Sebagian sarana itu salah satunya yaitu smoking ruang. Tempat spesial untuk perokok ini sangatlah utama ada di suatu ruang tempat makan, lantaran jika suatu tempat umum misalnya kafe tanpa ada sarana smoking ruang jadi hal semacam ini bakal bikin ketidaknyaman untuk pelanggan yang lain seperti bayi, anak-anak, lanjut usia atau pelanggan yang tidak merokok. Diluar itu Wisata Kuliner Di Bandung, kafe ini dapat mempunyai kemampuan yang lumayan luas serta ada tempat duduk dengan kemampuan 100 kursi. Hal ini dapat dapat digunakan untuk Anda yang bakal booking kafe baik untuk acara gathering, meeting atau pesta. Sarana lain yang dapat Anda peroleh yakni hot-spot ruang di mana Anda dapat memakai free Wi-Fi untuk akses data baik dari laptop atau gadget Anda yang lain. Cafe Excelso buka sehari-hari dari mulai jam 10. 00 WIB hingga jam 22. 00 WIB.

Anda harus berkunjung ke Kafe ini bila Anda mengakui juga sebagai pengagum serta penggemar makanan ala Barat. Untuk Wisata Kuliner Di Bandung dengan menu Western, Cafe Excelso yaitu satu diantara referensi tempat makan di Bandung yang paling baik.

Untuk mengunjungi tempat Wisata Kuliner Di Bandung seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "Cafe Excelso Sajikan Menu Berkelas Dengan Nuansa Modern"