Latest News

Pemandangan Cantik di Igelanca Cafe

Igelanca Cafe
Igelanca Cafe
Daerah Dago Pakar dengan kata lain Dago Atas memanglah di kenal sebagi tempat kuliner serta wisata yang banyak menyedot wisatawan. Masyarakat asli juga banyak yang menyempatkan diri untuk bersantai diakhir minggu di sekitaran Dago. Tidak heran banyak cafe serta restoran yang beridiri di daerah ini. Satu diantara yang layak untuk dikunjungi Wisata Kuliner di Bandung yaitu Igelanca Cafe Bandung.

Dari demikian banyak cafe serta restoran, kenapa mesti pilih Igelanca Cafe Bandung juga sebagai tempat kuliner yang pantas untuk dicoba? Tidak lain lantaran cafe ini tawarkan menu yang variatif dengan harga yang ekonomis. Suguhan panorama dari teras Cafe Igelanca Bandung ini juga jadi satu diantara poin paling utama untuk menyempatkan saat berkunjung Wisata Kuliner di Bandung.

Igelanca Cafe
Igelanca Cafe
Saat berkunjung ke Cafe Igelanca Bandung di siang hari Anda dapat lihat hamparan luas panorama rumah masyarakat serta beragam jenis pohon-pohon yang menghijau. Terkecuali apabila situasi tengah berkabut. Sedang pada malam hari, beberapa ribu sinar lampu kota seolah bikin kita ada di negeri dongeng. Kecantikannya dapat memukau pengunjung Wisata Kuliner di Bandung yang datang di cafe ini. Terlebih apabila Anda pemburu landscape untuk koleksi fotografi. Igelanca Cafe Bandung pas untuk tempat hunting anda.

View dari R. Lt.2 Igelanca
View dari R. Lt.2 Igelanca
Igelanca Cafe Bandung mempunyai beragam menu variatif, dari mulai Iga Bakar ala Igelanca, Chicken Tandori, Spaghetti Peda, serta ada banyak yang lain. Menu yang dijelaskan dimuka mungkin saja dapat Anda cobalah untuk di nikmati sambil lihat panorama indah dari teras cafe. Untuk yang mau menyantap kudapan enteng dapat pilih Mango salad ala Igelanca atau Pisang penyet ala Igelanca untuk nikmati situasi.



Sedang untuk minumannya Cafe Igelanca Bandung ini sediakan beragam minuman enteng dari mulai jeruk, teh, kopi, cokelat, serta beragam pilihan rasa yang lain. Janganlah lupa untuk sediakan jaket saat bertandang ke cafe ini. Hawa dapat jadi sangatlah dingin. Terlebih apabila berkunjug pada malam hari. Tetapi dinginnya hawa dapat terusir dengan nikmati hangatnya hidangan dari Igelanca Cafe Bandung. Apabila pengunjung Wisata Kuliner di Bandung mau nikmati situasi malam yang romantis atau mau menggunakan saat berbarengan rekan serta kerabat silakan untuk coba berkungjung ke Cafe Igelanca Bandung.

Untuk mengunjungi tempat Wisata Kuliner di Bandung seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "Pemandangan Cantik di Igelanca Cafe"