Latest News

Cafe Paras Dago

Paras Dago Bandung memanglah mempunyai tempat yg tidak terlampau luas, tetapi sangatlah nyaman serta berhawa sejuk. Cafe yang terdapat di Jl. Bukit pakar Timur II/105, Dago mempunyai bermacam type makanan serta minuman kecil yang sangatlah menggoda. Meskipun Bandung saat ini telah jadi satu diantara tujuan Wisata Kuliner di Bandung, serta senantiasa bermunculan cafe-cafe baru, tetapi Cafe Paras Dago Bandung terus menawan beberapa orang untuk berkunjung. Memanglah, makin banyak cafe-cafe baru yang bermunculan bakal bikin beberapa entrepreneur cafe senantiasa kreatif agar bisa berkompetisi. Satu diantara yang dikerjakan Cafe Paras Dago Bandung yaitu melakukan renovasi kembali cafenya supaya makin diminati anak muda.

Paras Dago
Paras Dago
Berkunjung di Cafe Paras Dago Bandung sangat mungkin Anda menikmati panorama kota Kembang yang menakjubkan. Tempat ini benar-benar sangat pas untuk bersantai untuk maupun berkumpul dengan rekan serta keluarga. Eksterior serta interior cafe mendatangkan situasi yang nyaman dengan service yang cukup memuaskan. Pengunjung Wisata Kuliner di Bandung tak perlu menanti lama untuk pesanan yang di idamkan. Pelayannya juga rata-rata sangatlah ramah melayani beberapa pengunjung yang bertanya beragam menu yang di sajikan. Areal parkir cafe Paras Dago cukup luas untuk menyimpan kendaraan beberapa pengunjung, hingga mempermudah untuk Anda yang membawa kendaraan roda empat.

Steak Paras
Steak Paras
Cafe Paras Dago Bandung tawarkan menu hidangan Western serta European, terdapat banyak menu Asia terlebih Indonesian Food yang disiapkan dengan rasa yang sangatlah lezat. Bermacam menu steak yang ada di Paras Dago, memberi peluang pengunjung Wisata Kuliner di Bandung untuk pilih type daging yang mau Anda pakai juga sebagai bahan makanan, apakah daging lokal atau impor. Meskipun sebagian menu memakai pilihan daging lokal, tetapi steak di cafe ini populer dengan dagingnya yang sangatlah empuk. Diluar itu Anda dapat bebas pilih type saus untuk hidangan steak yang Anda pesan.

Contoh Menu
Contoh Menu
Pengunjung Wisata Kuliner di Bandung yang mengagumi sup dapat nikmati bermacam sup yang di tawarkan di Cafe Paras Dago, seperti Krim Soup serta Zoupa Soup. Harga makanan serta minuman yang di tawarkan di cafe ini cukup terjangkau, cuma sekitar pada 10 ribu sampai 40 ribu nett per orang.

Untuk mengunjungi tempat Wisata Kuliner Cafe Paras Dago Bandung seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "Cafe Paras Dago"