Latest News

Pasta Ala Italia dari Fashion Pasta

Fashion Pasta
Fashion Pasta
Apabila mendengar kata ‘fashion’ automatis pemikiran segera tertuju pada beberapa hal yang berbau mode baju. Tetapi janganlah salah, untuk fashion yang satu ini sangatlah lezat untuk di nikmati. Ya, Fashion Pasta Bandung adalah suatu restoran atau tempat Wisata Kuliner di Bandung yang menghidangkan beragam menu makanan serta minuman ala Italia yang coba menanggung racikan bumbu serta struktur hidangan yang di sajikan terasanya membawa Anda segera ke negara asal Pizza, Italia.

Fashion Pasta Bandung terdapat di daerah Dago Pakar, tepatnya di Jalan Bukit Dago Pakar Timur. Untuk pengunjung Wisata Kuliner di Bandung pertama kali mungkin saja bingung waktu berkunjung ke resto satu ini. Pasalnya Fashion Pasta Bandung cuma berupa rumah minimalis dengan eksterior menguasai putih. Yang membedakan yaitu ada papan nama bertuliskan Fasion Pasta di halaman restoran itu.

Fashion Pasta
Fashion Pasta
Rencana rumahan ini mungkin saja diambil supaya bikin pengunjung Wisata Kuliner di Bandung terasa ada dirumah sendiri. Hingga merasa kehangatan aroma masakan rumah yang familiar serta menentramkan. Cuma saja rumah yang satu ini menghidangkan beragam hidangan khas Italia. Terlebih olahan Pasta serta Pizza yang menggoda selera. Saat masuk ruang restoran Anda bakal disambut dengan aroma pasta yang seolah dapat bikin perut makin keroncongan. Meja serta kursi yang disiapkan terlihat minimalis tetapi dapat memberi kesan lega serta bersih. Beberapa pelayan Fashion Pasta Bandung juga dengan sigap menyongsong serta mengantar Anda tempati meja yang ada.

Fashion Pasta
Fashion Pasta
Untuk menu pilihan makanan, Fashion Pasta Bandung sediakan beragam pasta, pizza, cake, spaghetti dan bermacam makanan ringan enteng lain khas Italia. Sedang untuk pilihan minumannya sendiri disiapkan beragam juice buah fresh, teh, kopi, atau minuman enteng yang lain. Menurut beragam penjelasan yang didapat, untuk yang pertama datang ke Fashion Pasta Bandung dianjurkan coba Salame Piccante, atau Spaghetti Aglio Olio e Tenno.

Atau sebatas coba beragam pizza yang di sajikan dengan rasa khas Italia. Pizza di sini sedikit tidak sama dengan pizza yang umum disajikan oleh restoran yang lain. Memiliki bentuk tidak tebal hingga matangnya lebih rata. Tiap-tiap hidangan di proses dengan bumbu pilihan sesuai sama resep asli dari Italia. Hingga pengunjung Wisata Kuliner di Bandung dapat menyampaikan dengan bangga telah pernah mencicipi pizza serta pasta yang sesungguhnya.

Untuk mengunjungi tempat Wisata Kuliner Fashion Pasta Bandung seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "Pasta Ala Italia dari Fashion Pasta"