Latest News

Lisung Cafe Menjadikan Makan Jadi Lebih Romantis

Lisung Cafe
Lisung Cafe
Lisung Cafe
Lisung Cafe
Bandung benar-benar jagonya dalam menarik wisatawan. Dengan julukan Paris van Java-nya sejak masa kolonial juga Bandung telah di kenal dengan kecantikan alam dan keramahan penduduknya. Tidak heran banyak destinasi wisata yang direferensikan apabila Anda bertandang ke Kota Kembang ini. Satu diantaranya coba Wisata Kuliner di Bandung di Lisung Cafe.







Lisung Cafe Bandung disebut-sebut juga sebagai recommended cafe untuk pasangan yang mau memperoleh peristiwa romantis yang terkesan. Lisung Cafe Bandung terdapat di daerah Dago Pakar. Tepatnya Jalan Dago Pakar Timur no. 111 Bandung. Wisata Kuliner di Bandung ini telah tersohor juga sebagai kafe yang sangatlah pas untuk dikunjungi berbarengan pasangan untuk melupakan santap siang romantis atau melupakan dinner yang tidak terlupakan.
Lisung Cafe
Lisung Cafe
Lisung Cafe
Lisung Cafe
Lisung Cafe Bandung sediakan beragam menu hidangan yang dapat Anda tentukan serta cocokkan dengan situasi Anda. Tetapi tidak ada kelirunya untuk coba menu andalan dari Lisung Cafe Bandung, yakni Nasi Panggang Kompeni serta Nasi Panggang Lisung. Dua menu itu diambil jadi menu andalan bukanlah tanpa ada argumen. Nasi Panggang Lisung mempunyai bentuk serta rasa khas yang mencerminkan ke tradisionalan bumi Parahyangan. Sedang Nasi Panggang Kompeni telah alami modifikasi dengan sentuhan barat sesuai namanya, Kompeni. Menu ini di sajikan dengan topping dari keju mozzarella dan taburan jamur serta smooked beef.

Dan untuk pengunjung Wisata Kuliner di Bandung, cafe ini juga menu West meet East Fish yang dapat jadikan alternatif pilihan menu. Apabila inginkan variasi lain Lisung Cafe Bandung juga sediakan bermacam steak, sop, pizza, dan beragam menu makanan yang lain.

Lisung Cafe
Lisung Cafe
Sedang untuk pilihan minuman disiapkan beragam minuman enteng, kopi, teh, dan beragam juice buah fresh. Bermacam sajian itu merasa makin mantap dengan balutan interior yang bergaya etnik. Selepas menyantap hidangan pengunjung Wisata Kuliner di Bandung dapat juga berjalan-jalan nikmati keindahan eksterior Lisung Cafe Bandung yang berbentuk beragam jenis rumah tradisional, dari mulai Rumah Panggung sampai Rumah Geladak tradisional.



Satu lagi yang tidak dapat Anda terlewat, yakni mengukir nama Anda serta pasangan di Love Lock ala negara Eropa serta Korea. Yang unik dari love lock ala Lisung Cafe Bandung ini yaitu kunci gembok yang dipasangkan pada Kelotok Sapi.

Untuk mengunjungi tempat Wisata Kuliner di Bandung seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "Lisung Cafe Menjadikan Makan Jadi Lebih Romantis"