Latest News

Ikan Bakar Pak Chi Met

Ikan Bakar Pak Chi Met Resto
Ikan Bakar Pak Chi Met Resto
Satu diantara tempat makan atau restoran yang cukup jadi favorite serta direferensikan untuk Anda yang tengah berkunjung ke Bandung serta sangatlah menggermari Ikan Bakar yaitu Ikan Bakar Pak Chi Met Bandung.

Outdoor Area
Outdoor Area
Tempat makan yang berlokasi di Jl. Sukajadi Np. 157 Cihampelas, Bandung ini memanglah jadi primadona untuk beberapa orang yang sangatlah menyukai menu olahan ikan yang di bakar. Tempat makan yang mengambil rencana tradisional serta kembali ke alam ini memanglah senantiasa dipadati oleh pengunjung setianya.



Indoor Area
Indoor Area
Design interior yang cukup luas dengan adanya banyak ornament kayu di kursi serta mejanya jadikan tempat ini cukup nyaman serta pas untuk menggunakan saat anda berbarengan keluarga terkasih. Terkecuali makan dibagian dalam, Ikan Bakar Pak Chi Met Bandung ini dapat sediakan tempat untuk makan dibagian luar yang ditemani oleh banyak pohon-pohon serta kolam ikan kecil diluar.


Menu Pak Chi Met
Menu Pak Chi Met
Juga sebagai satu diantara tempat favorite untuk penggemar Ikan Bakar, menu andalan dari resto ini telah pasti yaitu ikan bakar yang telah melegenda itu. Terkecuali beragam jenis ikan, ditempat ini kita dapat juga pesan makanan memiliki bahan basic terkecuali ikan yakni seperti ayam. Di Ikan Bakar Pak Chi Met Bandung ini, pengunjung juga disiapkan sarana Wifi gratis yang bisa digunakan sambil kerjakan pekerjaan kuliah ataupun pekerjaan kantor yang tengah dibawa. Untuk masalah harga, Ikan Bakar Pak cimet juga tidak mematok menu hidangannya dengan harga yang mahal.




Paket Ulam Pak Cimet
Paket Ulam Pak Chi Met
Sebut saja paket komplit Ikan Gurame bakar yang bisa ditebus dengan cuma keluarkan Rp 50. 000 saja. Paket ini dapat sediakan nasi komplit dengan 1 ekor Ikan Gurame Bakar serta sayur asam, lalapan, tahu, tempe goreng dan 2 jenis sambal yang bakal menaikkan kesenangan santap siang/malam anda. Terkecuali paket Ikan Gurame Bakar, pengunjung dapat juga pesan paket ayam bakar yang cuma di bandrol seharga Rp. 20. 000 saja. Paket ini dapat sudah sediakan nasi putih yang ditemani oleh potongan paha ayam yang bakal dibakar serta dibumbui oleh bumbu khas Ikan Bakar Pak Chi Met.

Untuk mengunjungi tempat makan di Ikan Bakar Pak Chi Met, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "Ikan Bakar Pak Chi Met"