Latest News

Sierra Cafe Dago Resmi Bisa Santai Bisa

Sierra Cafe
Sierra Cafe

Sierra Cafe Dago adalah salah satu tempat Wisata Kuliner Di Bandung, romantis senantiasa sama dengan situasi yang remang-remang serta privat. Bagaimana dengan situasi yang gemerlap? Apakah masih dapat memperoleh situasi yang romantis disini?
sierra cafe
Sierra Cafe

Di Jl. Bukit Dago Pakar Timur No. 33, Anda bakal temukan suatu tempat Wisata Kuliner Di Bandung yang tampak exclusive. Suatu bangunan tiga lantai dengan ruang parkir yang luas bakal Anda jumpai disana. Interiornya tampak sedikit resmi serta berkesan elegan. Walau sekian, nuansa anak muda merasa disini dengan hadirnya sofa khas lounge serta outdoor space. Sierra Cafe Dago memanglah mendatangkan situasi itu untuk menjawab keperluan beberapa pengunjungnya. Tempat ini bisa dipakai untuk venue meeting untuk perusahaan, maupun tempat hangout yang asyik untuk anak-anak muda.

Dengan tempat Wisata Kuliner Di Bandung yang merasa eklusif ini, beberapa pengunjung Sierra Cafe Dago bisa nikmati panorama kota Bandung dengan gemerlap lampunya saat malam hari. Jarak yg tidak terlampau jauh bikin lampu – lampu kota tampak lebih jelas. Panorama ini bisa Anda nikmati dari balkon yang ada di tiap-tiap lantai. Bila pilih indoor space, Anda bakal temukan situasi nyaman dengan ruangan yang merasa lega, rapi, serta bersih. Di sinipun Anda bakal memperoleh situasi yang pas untuk bercakap berbarengan rekan-rekan. Asyik kan?

Sierra Cafe
Sierra Cafe
Untuk rekan bercakap, Sierra Cafe Dago menyajikan bermacam menu Western, Asian, serta Indonesian food siap menemani Anda. Makanan yangmenjadi kesukaan umumnya pelanggan ditempat ini yaitu Sierra of Beefsteak, Sierra Khusus Soup, serta American Spare Ribs. Ada juga menu seafood, chicken teriyaki, bento box, serta tak ketinggalan nasi rames khas Indonesia. Untuk pencuci mulutnya, ada salad serta bermacam ice krim dengan terasa yang lezat. Masih ada bermacam pilihan makanan serta minuman yang lain yang siap penuhi keingingan petualangan kuliner Anda.

Tak hanya beberapa makanan yang lezat, hadirnya pelayan yang ramah serta sangatlah bersahabat bikin situasi makan Anda merasa lebih khusus. Ini dapat yang bikin beberapa pelanggannya terasa kerasan serta senantiasa mau kembali kesini.

Informasi Pengunjung : 
Tempat ini buka dari Senin sampai Jumat mulai jam 11. 00 sampai jam 23. 00 WIB, serta pada hari Sabtu buka mulai jam 11. 00 sampai jam 23. 30 WIB.

Harga dari mulai Rp40. 000 -
Wisata Kuliner Di Bandung yang lain yaitu Congo CafĂ© n Gallery, Rumah Payung, serta Roemah Kopi.
Hotel paling dekat yaitu Scarlet Dago Hotel, Marbella Suites, serta Beverly.

Untuk nikmati Wisata Kuliner Di Bandung Sierra Cafe Dago seperti di atas kami siapkan service transportasi atau mungkin barangkali lebih jelas nya anda bisa menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "Sierra Cafe Dago Resmi Bisa Santai Bisa"