Latest News

Cafe Cocorico Dago

cocorico cafe
Cocorico Cafe

Cafe Cocorico Dago yaitu tempat Wisata Kuliner Di Bandung cafe ini merupakan cafe murah dengan menu berkelas ini sangatlah pas untuk nongkrong serta bersantai sembari nikmati semilirnya angin atau mungkin berkumpul serta bercanda berbarengan rekan-rekan. Terlebih tempatnya ada ditempat yang sangatlah strategis, hingga pandangan mata dapat bebas kearah mana saja tidak ada rintangan yang bermakna.
Satu diantara surga wisata kuliner di kota kembang yaitu Cafe Cocorico Bandung yang tempatnya terdapat di Jalan Bukit Dago Ahli Timur 19. Cafe ini terbagi dalam tiga lantai, tetapi yang digunakan untuk ruangan cafe cuma lantai satu serta dua saja.
cocorico cafe
Cocorico Cafe

Ruangan Cafe Cocorico Dago sendiri dilengkapi dengan pengaturan dekorasi yg tidak saja cantik namun juga sangatlah artistik. Di satu diantara pojok ruangannya ada almari kaca untuk mendisplay minuman wine atau mungkin anggur serta bar.

Outdoor Area
Outdoor Area
Dinding dan beberapa perlengkapan terhitung meja kursinya didominasi oleh beberapa warna gelap serta putih. Gabungan dua warna ini menimbulkan nuansa yang demikian romantis tetapi terus jelas. Keindahan ini semakin merasa prima dengan kesejukan alami udaranya yang dapat bebas keluar masuk ruangan lantaran di buat semi terbuka.
Walau sekian bukan hanya bermakna pengunjung Wisata Kuliner Di Bandung tak dibolehkan naik ke lantai teratas. Ruangan itu memanglah spesial digunakan untuk melihat keindahan kota bandung dari atas terlebih saat malam hari.
cocorico cafe
Cocorico Cafe

Satu diantara surga Wisata Kuliner Di Bandung yaitu Cafe Cocorico Dago Bandung yang tempatnya terdapat di Jalan Bukit Dago Ahli Timur 19. Cafe ini terbagi dalam tiga lantai, tetapi yang digunakan untuk ruangan cafe cuma lantai satu serta dua saja.

cocorico cafe
Cocorico Cafe

Menu Yang Sangatlah Berkelas 
Tak jauh tidak sama dengan resto yang lain, menu yang disiapkan Cafe Cocorico Dago Bandung sangatlah beragam, dari mulai masakan Indonesia sampai Western Food serta Jepang. Untuk masalah harga, ditanggung tidak bakal menjebol kantong atau mungkin dompet karena terhitung murah, bahkan juga terjangkau oleh beberapa muda atau mungkin mahasiswa yang senantiasa mau hidup seirit barangkali.
Satu diantara menu sebagai andalan yakni Pizza el Diablo yang terasa agak istimewa, sedikit pedas namun terus nikmat di lidah. Rasa pedas ini datang dari Jalapeno yang dipotong kecil-kecil lantas jadikan taburan toping. Sedang kulitnya sangatlah enak serta garing lantaran di buat tidak tebal.

Jika mau coba rasakan menu masakan Indonesia, dapat pilih Ayam Sambal Matah yang rasa sambalnya nyaris serupa dengan sambal Bali. Dagingnya juga merasa empuk hingga bumbunya bisa meresap sampai ke tulang-tulangnya. Walau merasa pedas, tetapi masakan ini senantiasa bikin pengunjung terasa ketagihan.
cocorico cafe
Cocorico Cafe

Lalu untuk minumannya, Wisata Kuliner Di Bandung pilihan utama yang disiapkan oleh Cafe Cocorico Bandung yakni Es Azis Ompong. Nama yang sangatlah unik ini adalah nama pakar masaknya sendiri, Pak Aziz yang kebetulan giginya juga telah ompong. Penampilannya nyaris serupa es teler tetapi ditambah tape serta es serut. Pokoknya sangatlah fresh serta nikmat.

Untuk nikmati Wisata Kuliner Di Bandung Cafe Cocorico Dago seperti diatas kami sediakan service transportasi atau mungkin lebih terang nya anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "Cafe Cocorico Dago"