Latest News

Kedai Teko Unik

Memang tidak mudah menemui kedai yang satu ini, karena memang letaknya agak masuk ke daerah perumahan, dan tidak ada plang khusus sebagai penanda. Hanya terlihat papan seperti batu nisan yang memampang jam buka dan tutup kedai ini.

Begitu  masuk kedai ini  suasananya terasa sangat hommy bgt dan nyaman,  karena penataannya yang dibuat sederhana banget yaitu menggunakan halaman rumah yang dikelilingi oleh tanaman hias dan pohon-pohon yang cukup rindang. Furniture yang digunakan pun bener2 rumahan banget dengan pernak-pernik yang unik dan sedikit klasik membuat pengunjung bener2 merasa  minum teh di teras rumah sendiri.

Suasana Yang Disulap Seperti Teras Rumah

Menu andalan kedai ini adalah teh,  maklum karena pemilik kedai ini adalah seorang penggemar teh. Bahkan, beliau sampai rela mencari tahu sejarah teh-teh terkenal kemudian membuat teh dengan resepnya sendiri. Jadi disini banyak menawarkan beberapa jenis teh.

Jadi menu teh favorit di kedai ini adalah Chi Tea atau Masala Chai (Indian spices tea). Teh ini dibuat dari racikan jahe dan kayumanis, sangat nyaman di tenggorokan dengan sensasi hangat,  sangat cocok dengan suasana Bandung yang sedikit dingin.

Apalagi bila ditemani dengan poffertjes, salah satu cemilan favorit di tempat ini. Semua hidangan teh disajikan dalam teko-teko yang berbeda sesuai dengan jenis teh. Ada lagi jenis teh original yaitu Jasmine Tea dan Rose Tea, rasanya cukup khas beda dengan Teh2 lainnya.

Selain teh, di Kedai Teko Unik ini masih ada menu lain yang tidak kalah enak, diantaranya kopi, pasta, ravioli, sandwich, bahkan nasi goreng pun ada.
Tapi yang pasti, suasananya itu yang susah didapet di tempat laen. Suasananya nyaman, sejuk dan cenderung sepi, apalagi klo sudah menjelang malam, romantis..., bikin betah lama-lama di sini pokonya.

Sajian Menu Yang Kedai Teko

Pengunjung di kedai ini rata-rata adalah pelanggan tetap, karena pemilik tidak pernah melakukan promosi.

Lokasinya berada di
JL. Neglasari 4, bila anda hendak berkunjung ke tempat ini, anda arahkan kendaraan anda ke arah ciumbuleuit. Letaknya agak ke atas setelah Kampus Universitas Parahyangan. Sebelum Kompleks de Bale, ambil jalan kecil ke arah kiri. Untuk lebih lengkapnya liat aja peta di bawah.



0 Response to "Kedai Teko Unik"