Latest News

Koffie Tijd Cafe





Mencicipi kopi di tengah suasana dan cuaca yang dingin khas Kota Kembang tentu akan menjadi keasyikan tersendiri. Dari sekian banyak tempat meminum kopi, ada satu nama yang tentu mesti jadi prioritas Koffie Tijd Cafe namanya yang berlokasi di Jalan Flores No. 8 Bandung. 

Nuansa bangunan kedai ini dominan putih. Tempatnya cukup luas kusi dan mejanya sangat nyaman untuk setiap orang yang berkunjung, pelayannya akan langsung menyambut para tamunya yang datang dengan sangat ramah.

Didalamnya terlihat ada ruangan luas yang lebih terbuka dengan atapnya yang tinggi, ada juga ruangan yang terbilang agak tertutup. Pengunjung bisa memilih ruangan-ruangan sesuai selera. Fasilitasnya cukup lengkap terdiri dari AC dan free wifi. 



 
Ruangan Yang Didesai Dengan Senyaman Mungkin

Sungguh café ini sangat memanjakan pengunjungnya, baik dengan sajian kopinya yang nikmat maupun fasilitasnya yang lengkap. Jenis coffe yang tersedia cukup beragam, ada Bubble Gum Smoothie dan Ice Cappucino dengan harga yang tak berbeda jauh. Keduanya merupakan jenis sajian yang banyak dipesan.

Koffie Tijd Cafe ini tidak hanya menyediakan sajian coffe saja, disini tersedia juga makanan-makanan lainnya seperti Adxa Aglio e Olio dan Fettuccine Alfredo. Untuk harganya sekisar mulai dari Rp. 30.000 s/d Rp. 50.000, porsinya pas dan rasanya tidak usah khawatir sudah pasti ajib sekali. 











Beberapa pilihan makanan ringan siap menemani waktu bersantai Anda seperti pizza yang dibakar, pasta, steak dan sejumlah makanan khas Indonesia lainnya. Menu andalannya ialah berbagai variasi olahan kopi sesuai dengan nama café ini yaitu Koffie Tijd

Tempat yang cocok untuk anak muda nongkrong ya pastinya disini, untuk masalah harga standaran cafe2 lainnya ko. Anda akan merasakan nyaman dan ingin berlama2 di Cafe ini.





0 Response to "Koffie Tijd Cafe"