Latest News

Cafe Bunga Lembang



Café dengan pemandangan alam yang sangat menakjubkan lokasinya merupakan suatu tempat peristirahatan dengan suasana yang begitu sejuk yang berada di ketinggian. Waktu paling tepat untuk datang ke cafe ini adalah sore hari, karena bisa sekaligus melihat proses tenggelamnya matahari atau sunset.

CafeBunga Lembang namanya dibuat dengan beberapa tingkatan yang tingkat ketinggiannya berbeda-beda. Selain itu juga dilengkapi dengan balkon-balkon berbentuk gazebo berundak. Gazebo ini dapat dijangkau melalui anak tangga yang sekaligus membuat tampilannya terlihat makin unik dan indah.

Keindahan tersebut akan terasa makin indah dengan keberadaan taman yang posisinya tidak jauh dari cafe tersebut. Sebagian besar dari taman ini tertutup oleh rerumputan serta aneka tanaman hias seperti cemara kecil dan sebagainya.

Dan sesuai dengan namanya, di setiap mejanya selalu diberi hiasan rangkaian bunga yang masih segar, membuat suasana makin bertambah sejuk dan sedap. Sangat cocok untuk mereka yang ingin melepas lelah dan menjauhkan diri dari kebisingan kehidupan Kota.



Bisa menikmati minuman teh hangat sambil duduk santai melihat suasana alam yang begitu sejuk dimata, apalagi ketika matahari mulai meredupkan sinarnya lalu menghilang di balik pegunungan Burangrang, benar-benar suatu pengalaman yang yang tidak bisa dilupakan begitu saja.

Berbagai menu disajikan di Café ini dari masakan modern sampai beberapa menu tradisional khas Bandung. Tersedia juga sajian teh seperti Teh Dilmah yang banyak menarik perhatian para pengunjung.

Masih banyak lagi sajian menu-menu yang ditawarkan di Café Bunga Lembang ini. Lokasi Kafe Bunga berada di Kompleks Istana Bunga, Jalan Kolonel Masturi Blok H No 2-5, Parongpong, Lembang, Bandung.

Untuk harganya disini sangat standaran harga Café jadi cocok untuk kalangan pelajar, mahasiswa dan lainnya.
 
Pendopo Cafe Bunga





Cafe Bunga Lembang







0 Response to "Cafe Bunga Lembang"