Latest News

Braga Permai Cafe




Braga permai cafe adalah café yang sudah berdiri lama, dari dulu hingga sekarang suasana dan rasa makanan di café ini tidak berubah-berubah sampe sekarang, maka dari itu café ini sudah sangat melenggenda di kota Bandung.


Menu yang terkenal di café ini itu ice creamnya yang enak dan soufflé, soufflé ini adalah kue coklat mirip dengan chocolate lava cake atau molten cake karena bagian luarnya kering dan dibagian dalamnya melted dan cair.

Menu Ice Cream Yang Disajikan Unik


Suasananya yang benar-benar klasik membuat pengunjung jadi penasaran untuk datang ke café ini, dari mulai pelayannya yang menggunakan baju hitam putih, dan memang pelayan jaman dulu menggunakan baju hitam putih, belum lagi meja dan kursinya menambah tempo jaman dulu.


Kebanyakan pengunjung di Braga Permai Cafe ini yaitu turis-turis mancanegara, sudah pasti ramai sekali suasana disana, dan pasti orang menyangkanya café ini mahal karena sering dikunjungi turis, tetapi café ini harga-harganya relatife murah-murah.

Area Outdoor Braga Permai Cafe



Area Indoor Braga Permai Cafe 

Tidak hanya menu yang saya tadi sebutkan di atas, anda bisa memesan menu sesuai selera anda seperti zupa soup, dan masih banyak lagi menu makanan dan minumannya.

Letaknya tidak jauh dari braga citywalk hanya tinggal 10 meter dan bersebrangan, terbagi menjadi dua area ada indoor dan ada juga outdoor, dibagian luar terdapat 3-4 meja yang dipayungi agar terhindarnya dari panas dan hujan, sedangkan di bagian dalam areanya cukup luas meja di tata dengan rapih yang mirip dengan meja ala hotel.

Dan didalamnya juga terdapat seperti counter yang menyediakan kue-kue basah untuk cemilan dan menyajikan juga makanan berat. 




0 Response to "Braga Permai Cafe"